Info Kisah Menarik

Desa Kosong hanya Patung di Ciamis Tak Kalah Seram dengan KKN di Desa Penari

cilacap info featured
cilacap info featured

Jam lima saat itu. Gelap hampir tiba, Teman Winda pun mengajak pulang teman-temanya. Tetapi Winda mendengar nyayian khas sunda di salah satu rumah, tanpa berpikir panjang winda menuju ke tempat tersebut. Winda mengucapkan salam dan dibalas oleh pemilik rumah.Tapi yang dia lihat bukan lah manusia. Melainkan patung wanita yang sedang menyisir rambutnya menghadap cermin. Winda tak bisa bergerak.

Salah satu temannya berteriak. Akhirnya Winda bisa beranjak dan pergi dari sana. Saat dilihat, dibak mobil ada patung anak kecil yang sedang meringkuk. Mereka pun bertanya siapa yang menyimpan patung tersebut, tapi tak ada yang tahu. Mereka mengangkat patung tersebut dengan susah payah dan katanya berat sekali. Salah satu temannya memotret saat moment tersebut. Dengan susah payah akhirnya mereka berhasil mengeluarkan patung anak kecil itu.

Saat perjalanan. Menuju Pangandaran, Winda dan teman-temanya pucat, kaget karena. Poto yang mereka ambil tak ada satu pun yang tersimpan. yang ada, hanya poto saat mereka mengangkat patung anak kecil. Tapi yang mereka angkat bukan lah patung, melainkan manusia. Anak manusia yang tersenyum. Menghadap kamera.

Ada hal yang tak bisa kami, tampilkan di antaranya adalah poto dan detail lokasi. Saya mohon maaf kepada para pembaca. Saat kisah ini dipublikasi, banyak orang yang mencari lokasi tersebut. Kepercayaan akan cerita ini, tergantung anda semua. Saya hanya menyampaikan, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.(Brilio.net)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait