Di Boruto, Naruto Memainkan Peran Penting untuk Beberapa Saat di Awal

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Dalam anime manga Boruto: Naruto Next Generations tampaknya kita tidak akan menyaksikan kehebatan seorang ninja yang merupakan Jhinchuriki Kyuubi yang kini telah menggapai impiannya menjadi Hokage ketujuh kedepannya.

Pasalnya di awal-awal seri manga ini juga sudah dijelaskan bahwa Naruto akan memainkan perang penting namun hanya di awal-awal.

Sedangkan kedepannya Boruto lah yang akan berperan dalam dunia ninja meski ia tidak memiliki cita-cita menjadi Hokage seperti ayah dan kakeknya.

Kisah Boruto yang akan berperan penting untuk Konoha sepertinya baru akan dimulai sekarang, dari episode dan chapter-chapter yang akan datang.

Apalagi Naruto kini sudah tidak memiliki chakra yang besar dan tidak memiliki Kurama, sehingga jika lengah sedikit ia bisa saja mati di tangan para Villain meskipun duel satu lawan satu seperti yang dikatakan Amado.

Jadi para fans juga jangan terburu-terburu menganggap bahwa manga Boruto adalah Beban.

Sebab dari awal juga sudah dijelaskan, selain itu pastinya Masashi Kishimoto juga akan menyiapkan kejutan untuk manga Boruto ini.

Era Boruto ini berkaitan dengan klan Otsutsuki yang diketahui bahwa satu orang Otsutsuki saja tidak mudah untuk dikalahkan apalagi oleh satu orang jhincuriki.

Faktanya bahwa Sasuke dan Naruto ketika melawan Kaguya juga dibantu oleh Obito, Kakashi dan Sakura.

Demikian juga ketika berhadapan dengan Otsutsuki Momoshiki, Sasuke dan Naruto saja kewalahan padahal sudah dibantu oleh 4 kage lainnya.

Tak hanya itu, ketika melawan Urashiki yang masuk ke masa lalu, seorang Sasuke saja tidaklah Cukup melawan Urashiki meski ia tergolong Otsutsuki yang lemah, melainkan saat itu juga ada Jiraiya.

Komentar