Ini Dia Waifu yang Wangy dan tidak Beban dalam Anime dan Games

by
Indonesia

CILACAP.INFO – nonton anime lihat dan baca komik serta main game mungkin bisa menjadi sarana hiburan dari kebosanan, dan itu lebih baik daripada galau bahkan putus cinta yang sakitnya begitu menghadeh.

Salah satunya yakni seperti main games baik di smartphones maupun di play station.

Taukah sahabat gamers dan pecinta anime bahwa dalam games ataupun anime manga juga terdapat karakter wanita yang tampilannya cantik dan seksi, istilah kamus gaulnya wangy-wangy.

Tak hanya cantik dan memiliki lekuk tubuh yang indah seperti perumpamaan gitar spanyol, tapi juga wanita tersebut kuat dan tidak menjadi beban.

Berikut adalah 6 Karakter wanita dalam Anime dan Games yang menurut Cilacap.info wangy-wangy, sipa saja yah, oke deh langsung saja.

1. Boa Hancock

Ratu Bajak Laut dari Amazon Lily ini memiliki body indah yang membuat mata para fans pria begitu perih melihatnya, sebab Boa Hancock cukup seksi dengan memiliki rambut panjang dan paras yang cantik.

Bahkan Ichiro Oda sang pengarang manga One Piece mengatakan bahwa karakter yang paling sulit di gambar yakni Boa Hancock.

Meski sulit namun faktanya jadi juga dan bahkan Hancock menjadi wanita terfavorit di one piece.

Boa Hancock tidaklah beban, ia sangat kuat dan disegani musuh selain itu ia juga ratunya pulau wanita amazon lily.

2. Ada Wong

Nah kalau sobat adalah pecinta play station dengan petualangan yang horor dan melawan para zombie, pasti sobat tahu kan games bernama Resident Evil.

Ada Wong bukanlah wanita yang beban melainkan kuat dan pemberani, buktinya dia pergi ke kastile para zombie seorang diri dan sempat bertemu beberapa kali dengan leon.

Ada wong juga karakter wanita dalam games yang memiliki body goals, bahkan ia lebih cantik daripada ashley yang ditolong leon.

3. Hinata Hyuga

Istrinya nya Hokage ketujuh atau kepala desa Konoha ini selain memiliki tubuh yang langsing juga cukup kuat.

Kata siapa Hinata ini beban, faktanya Hinata pernah menyelamatkan Naruto, Kiba dan Shino Aburame dari kelompok yang menggunakan lebah, dimana saat itu Hinata mencoba membunuh lebah-lebah melalui jutsu yang membuat lebah itu terbelah.

Bahkan Hinata juga pernah menang melawan Hanabi saat bertarung demi taruhan agar Hinata tinggal di kediaman Hiashi, dan jika kalah maka Boruto dan Himawari tinggal dengan kakeknya agar terurus.

Namun Hinata menang sehingga ia berhak memilih untuk tetap bersama di kediaman nya.

Demikian juga, Hinata juga pernah melawan Momoshiki Otsutsuki untuk menolong Naruto, namun ia tetap kalah, dan itu dianggap maklum, masalahnya yang dia hadapi adalah Otsutsuki yang bahkan 1 kage sendiri bisa mati jika melawan seorang otsutsuki, tapi Hinata tak sampai mati karena melawan otsutsuki.

Tayangan atau adegan tersebut memang tidak ditampilkan dalam anime dan manga, hanya ada scene yang mengisyaratkan bahwa Hinata akan pergi untuk membantu Uzumaki Naruto yang merupakan suami yang sangat dia cintai dan menitipkan Himawari.

4. Sarada Uchiha

Sarada tidaklah beban, ia kuat bahkan di usianya yang muda ia dapat menggunakan sharingan dan juga ia tak kalah dengan shinobi pria seumurannya.

5. Sumire Kakei

Karakter kelima ini juga tidak beban, melainkan ia kuat meski hidup sebatang kara tanpa orang tua, ia hidup mandiri dan tak menjadi beban, bahkan saat masih di akademi levelnya mungkin setingkat jounin konoha.

6. Kagome

Gadis yang akhirnya menikah dengan manusia setengah siluman bernama Inuyasha ini tidak menjadi beban, ia kuat bahkan dapat menghadapi musuh yang kuat bersama inuyasha.

Komentar