Kisah Villain Mengharukan di Naruto, Guren dan Yukimaru

by
Indonesia

Sementara itu pasukan dari konoha diperintahkan sebagian untuk menyegel Sanbi agar tidak mengamuk lagi, sebagian sebagai perisai untuk melindungi tim yang sedang berusaha menyegel Sanbi.

Sedangkan Naruto menghawatirkan Yukimaru dan takut bilamana ia diculik oleh Akatsuki maupun Orochimaru. Sebab bisa saja gadis kecil itu dikendalikan atau dimanfaatkan.

Saat mencarinya ia bertemu dengan Guren dan melihat jika Yukimaru ada dalam kristal pelindung yang dibuat oleh Guren pada suatu danau.

Namun saat itu, Sanbi memakan Naruto dan Guren. Sementara itu tim konoha berusaha menyelamatkan Yukimaru dan mengobatinya.

Di dalam tubuh Sanbi yang seperti gua, Guren tetap bersikeras ingin bertarung dengan Naruto meskipun dalam kondisi sangat lemah karena pertarungan, namun Naruto mengetahui bahwa Guren dalam keadaan terluka sehingga ia mencoba memberikan sedikit perawatan manakala ia tak sadarkan diri.

Setelah itu keduanya mencoba mencari jalan keluar di perut Sanbi untuk keluar meski sebelum itu mereka sempat berbedat.

Saat itu juga Yukimaru yakin bahwa Naruto dan Guren berada di perut Sanbi dan Naruto berusaha menyalamatkan Guren.

Petunjuk itu yang membuat tim dari konoha mencari sanbi dan mencari selaput yang tipis untuk melubangi tubuh monster kura-kura itu agar naruto dapat menemukan jalan keluar dengan raikirinya Kakasi Sensei yang kemudian memasukan bunga kamelia ke dalam perut sanbi.

Naruto pun akhirnya keluar bersama guren, namun saat itu Kabuto telah menculik Yukimaru untuk mengendalikan Sanbi agar mengamuk.

Naruto dan Guren kemudian mendatangi tempat dari aliran cakra yang menjulang ke langit yang berasal dari teriakan Yukimaru.

Saat Kabuto terpojok oleh Naruto, ia masih sempat mengeluarkan teknik menghidupkan orang yang sudah mati yakni Rinji dan berusaha membunuh Guren dan Yukimaru.

Komentar