Sering Memakan Korban Begini 10 Kisah Mistis Tol Cipularang

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kecelakaan beruntun di tol Cipularang kembali terjadi, Peristiwa dan insiden tersebut menewaskan 8 orang.

Peristiwa tersebut terjadi di hari Senin 2 September 2019 sekitar pukul 13.00 WIB. Lokasi kecelakaan berada di Km 91 Jalan Tol Purbaleunyi arah Bandung menuju Jakarta.

Insiden kecelakaan tersebut lantas dikaitkan dengan hal-hal mistis, berikut daftar kisah mistisnya Tol Cipularang. Dilansir dari Kaskus melalui akun moogle angelo.

1. Ada Mobil Misterius

Beberapa orang percaya bahwa ada sebuah mobil misterius yang kerap kali menjadi teror para pengendara yang melintasi di Cipularang pada malam hari, terutama setelah waduk Jatiluhur dari arah Bandung.

Ada seorang pria yang menuturkan bahwa dia harus kembali ke Jakarta melewati Cipularang saat malam hari dan dia mengambil jalur kanan, lalu tiba-tiba dari arah belakang ada mobil yang memberikan sorotan lampu berulang-ulang.

Karena merasa mobil di belakangnya tak sabar, pria itu langsung memilih jalur kiri namun rupanya mobil itu tetap mengikuti ke kiri di belakangnya dan terus memberikan sorotan lampu menyilaukan. Merasa kesal, pria itu langsung mengintip mobil tersebut dari kaca spion tengah bersamaan dengan dia menyadari di depannya ada sebuah truk gandeng besar.

Beruntung, pria itu langsung menginjak rem dan mobilnya berhenti. Namun betapa dia kaget saat melihat ke arah belakang, tidak ada mobil yang sedari tadi membuntutinya terus.

2. Diikuti Bocah Hantu

Kisah lain angkernya Cipularang pernah dialami seorang keluarga yang terdiri dari ayah, Ibu dan seorang anak berusia 8 tahun yang akan berlibur ke Bandung. Mereka bertiga berangkat dari Jakarta pada Jumat sekitar pukul 9 malam melewati Cipularang.

Saat melintas di Cipularang, sang anak merasa ingin buang air kecil. Mobil pun berhenti dan di anak ke luar dari mobil, beberapa menit kemudian dia kembali masuk dalam mobil bersama Orang Tuanya dan melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Komentar