Spoiler One Piece Chapter 1013: Kaido Kalahkan Luffy

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Spoiler “One Piece” chapter 1013 berjudul “Anarki si Big Mom” bocor, Monkey D. Luffy dikalahkan Kaido.

Di chapter sebelumnya, cerita berakhir dengan Nami memberi tahu Usopp, “Tidak. Aku tidak tahan lagi. Seseorang yang memukul seorang anak …!” Kata Nami.

Sedangkan adegan pada Chapter ini dimulai dari Nami yang melawan Ulti dimana Nami melepaskan “Tornado Tempo” ke arah Ulti.

Namun Ulti berhasil lolos dari serangan itu dan berbalik dengan berencana mengalahkan Nami.

Big Mom pun tak tinggal diam, dia mulai menggunakan serangan kombo dari Napoleon, Prometheus, dan Hera untuk menyerang Ulti, yang akhirnya tersingkir.

Dalam ilustrasi yang dibuat Oda, para penggemar hanya bisa berspekulasi bahwa Prometheus menanyakan kepada Big Mom bahwa ia menginginkan seorang pacar, oleh karena itu Hera memang dibuat untuk itu.

Zeus memandang Hera sekali dan menghancurkan hatinya. Tiba-tiba, judul manganya masuk akal setelah Big Mom memberi tahu Zeus, “Aku tidak membutuhkanmu lagi, Zeus. Hera, kamu bisa memakannya.”

Zeus memohon tetapi Big Mom tidak memperhatikannya. Ketika Big Mom mencoba menyerang Nami dan Usopp, Zeus mengorbankan dirinya untuk memungkinkan Nami melarikan diri, akam tetapi tidak lama sebelum dia mencoba meminta maaf padanya.

Sementara itu, adegan dipotong ke Kid yang menggunakan “Punk Gibson” melawan Big Mom.

Setelah itu, ceritanya beralih ke Kaido dan Luffy.

“Hasilnya jelas. Saya menjadi bersemangat seperti saya sudah lama tidak datang, tetapi saya membuat kesalahan. Saya seharusnya menggorok leher Anda dan menyatakan kemenangan saya. Dengan begitu, tidak ada yang akan percaya bahwa kamu bisa menang,” kata Kaido.

Bab ini berakhir dengan Luffy pingsan dan jatuh dari Onigashima ke laut.

Komentar