Teori Naruto Pernah Jadi Jounin Sebelum Menjadi Hokage

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Dalam anime Boruto, Naruto mengatakan bahwa dia tidak pernah lulus ujian chunin, namun sepertinya meski tidak pernah menjadi chunin ia menjadi jounin.

Teori dan alasan yang Cilacap.info tulis kali ini cukup berdasar jika dilihat dari segi umur Naruto setelah perang dunia shinobi keempat hingga Naruto The Last.

Umur Naruto saat perang dunia shinobi ke-4 yakni 17 tahun. Sedang pada saat Naruto the Last dia telah berusia 19 tahun.

Kalau Naruto tidak jadi Jounin, Pertanyaanya selama 2 tahun tersebut Naruto ngapain saja?

Tentu saja dia belajar materi seperti yang diperintahkan oleh Kakashi, dan hal itu seperti kewajiban.

Pasalnya tidak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage kecuali dengan pendidikan tersebut.

Teori ini di dapat dari anime Naruto yang ditayangkan di TV Tokyo, adapun mau dibilang Filler karena tidak ada di manga atau Canon itu terserah persepsi para fans masing-masing karena Cilacap.info hanya menuliskan teori yang berdasar.

Dalam anime Naruto usai duel dengan Sasuke, Kakashi yang saat itu juga telah menjadi Hokage mengatakan pada Naruto, bahwa ia mengangkat Naruto menjadi Jounin Konoha.

Namun agar Naruto bisa menjadi Jounin, dia masih harus belajar, dan pelajaran yang diberikan pada Naruto sepertinya meliputi sejarah shinobi, aturan dan teknik di dunia shinobi.

Serta dalam pendidikan tersebut juga ada materi bagaimana cara bersikap, berbicara dan gerak tubuh yang baik bilamana ia nanti menjadi seorang hokage.

Dan waktu 2 tahun itu pun sepertinya sudah Naruto lalui dan ia menjadi Jounin.

Jika menilik Naruto the Last sepertinya sudah pas dan cocok waktu 2 tahun tersebut, karena serial anime ini 2 tahun setelah perang shinobi keempat dan usia Naruto di sini sudah 19 tahun.

Komentar