Teori One Piece: Akankah Luffy Menikah dengan Boa Hancock di Masa Depan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Anime lovers terkhusus yang menyukai manga One Piece pastinya sudah mengenal tokoh utamanya, yakni Luffy si Topi Jerami.

Jika menilik dari segi sifat atau tingkah laku karakter Luffy, mungkin tak ada yang menyangka jika dia memiliki kekuatan mengerikan.

Pasalnya sosoknya terlihat Polos dan tidak sangar seperti halnya seorang bajak laut yang digambarkan di film-film.

Mengenal lebih dekat karakter utama pada anime dan manga One Piece, bahwa Luffy adalah seorang bajak laut yang memiliki tubuh yang lentur yang bisa memanjangkan tangannya.

Dengan keahliannya itu, tak ayal jika dia juga dijuluki manusia karet.

Luffy juga digadang-gadang merupakan calon raja di lautan, dan akan menjadi raja bajak laut.

Meski anime satu ini bergenre petualangan dan pertarungan, namun pada setiap manga atau anime selalu ada adegan romansa salah satunya adalah One Piece.

Jika menilik dari episode atau chapter yang telah tayang, ada kisah romantis pada manga dan anime ini dan diyakini akan menjadi pasangan yang bakal canon di masa depan.

Pasangan yang diyakini bakal canon dan dinikahi Luffy yakni Boa Hancock, meski ada sebagian fans yang menyebutkan akan menikah dengan Nami.

Mengapa Boa Hancock menjadi karakter yang cocok menjadi pasangan dari sang heroin?

Boa Hancock sangat mencintai Luffy bahkan sangat tulus, hingga ia rela menolong Luffy dan memberikan ia makanan pada saat latihan.

Diketahui, bahwa awalnya memang Boa Hancock tak tertarik dengan Luffy, bahkan ia ingin membunuhnya dengan memerintahkan kedua adiknya.

Bahkan rakyatnya yang hanya karena berusaha menolong Luffy seperti Margareth, mereka diubah menjadi batu.

Namun Luffy tak tinggal diam begitu saja melihat orang yang menolongnya menjadi batu, ia pun meminta kepada Hancock yang merupakan Ratu Ular Amazon Lily untuk mengubah mereka seperti semula.

Namun Hancock dengan tegas menolaknya dan akan menuruti perintah untuk mengembalikan mereka melalui pertarungan, apabila ia kalah maka permintaan tersebut akan dituruti.

Luffy pun menang melawan kedua adik Boa Hancock bahkan ia menyelamatkan sang adik bernama Sonia saat punggungnya terbakar api.

Jika tidak diselamatkan seluruh rakyat Amazon Lily akan mengetahui tanda bahwa mereka pernah menjadi budak di masa lalu.

Demikianlah Luffy, meski akan dibunuh namun justru menolong orang yang hendak membunuhnya.

Hancock saat pertama kali melihat Luffy tampak biasa saja bahkan menganggap bahwa semua laki-laki itu sama, namun faktanya Luffy justru berbeda.

Dimana jika laki-laki melihat wanita cantik, maka ia mudah tergoda, namun tidak dengan Luffy.

Hal itu juga yang menyebabkan seorang yang melihat hancock bisa berubah menjadi batu karena nafsu kotor yang ada pada orang yang melihat Hancock.

Usai kejadian itu, Luffy pun dipersilahkan untuk memasuki istana sang ratu ular dan bahkan diberikan jamuan.

Awalnya Boa Hancock hanya memberikan 1 dari 2 permintaan, yakni antara memberikan kapal agar Luffy bisa pergi menemui teman-temannya atau memilih mengubah kembali orang yang menolongnya menjadi manusia semula.

Luffy pun meminta agar membalikan mereka seperti semula. Namun usai permintaan itu, ternyata Hancock memiliki rasa suka terhadap Luffy hingga membuatnya jatuh sakit.

Luffy yang akan pergi keesokan hari pun membuat Hancock sedih, namun hal tersebut diundur lantaran Ace yang merupakan kaka dari Luffy di sandera, ia pun meminta bantuan Hancock.

Jika cinta sudah tertanam dalam jiwa maka apa saja akan dilakukan, begitulah yang dilakukan Boa Hancock.

Butuh perjuangan dan pengorbanan agar Luffy yang memang tidak peka terhadap wanita, suatu saat mulai sadar bahwa Hancock sangat mencintainya.

Hancock sangat berperan untuk Luffy, dari memberikan pinjaman kapal, memberian makanan, menolongnya dll.

Boa Hancock sendiri merupakan sang ratu di lautan sedangkan apabila suatu saat Luffy menjadi Raja Bajak Laut, maka keduanya akan menjadi pasangan yang serasi.

Komentar