Benarkah Para Kage Akan Mencoba Membunuh Boruto

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Beredar di media sosial mengenai Boruto yang akan dibunuh oleh para Kage, dimana diceritakan bahwa Naruto yang merupakan ayahnya akan melindungi dan akan menyembunyikan Boruto atau memalsukan kematian Boruto.

Pertanyaannya benarkah atau hanya teori? Sebab tak mungkin para kage mencoba membunuh Boruto mengingat Naruto adalah Hoakage yang juga memiliki andil besar di dunia shinobi.

Bagaima tidak, Naruto adalah hokage yang berhasil menyatukan semua desa dan menyudahi konflik antar desa.

Secara mana mungkin para kage akan membunuh Boruto begitu saja, tanpa terkecuali jika Boruto menyerang desa lainnya dan membuatnya hancur karena kerasukan Otsutsuki Momoshiki.

Maka bukan mustahil jika para kage merencanakan akan membunuh Boruto, jika demikian teorinya lebih masuk akal karena memiliki alasan yang jelas.

Lagipula jika melihat flashback pada chapter 56 – 57, Gaara hanya menanyakan pada Naruto tentang karma yang ada pada Boruto dan mengatakan jika suatu saat Momoshiki bangkit apa yang akan dilakukan Naruto.

Dengan pertanyaan seperti itu, Naruto mengatakan pada Gaara dan kage lainnya bahwa ia akan melakukan yang terbaik.

Namun suatu teori yang menurut kami bisa dikatakan sependapat yakni bisa saja Boruto suatu saat akan mengasingkan diri dan pergi dari Konoha paska ia dirasuki Momoshiki dan menghancurkan desa.

Dimana setelah itu Boruto diburu dan akan dibunuh, namun Naruto dan Sasuke menyembunyikannya.

Sementara itu teori bahwa Boruto menghancurkan Konoha kami kira tidak tepat, pasalnya Boruto juga mengatakan bahwa dirinya masihlah seorang Shinobi.

Kemungkinan yang menghacurkan Konoha adalah Code dan Eida yang bahkan membuat Naruto dan Sasuke mati.

Sementara saat peristiwa itu, Boruto sedang mengasingkan diri dan Kawaki lah yang bertarung dengan Code.

Komentar