Boruto 194: Kawaki Memuji Masakan Hinata

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Episode Boruto: Naruto Next Generations ke-194 telah rilis, dan Kawaki pergi ke luar rumah Naruto. Namun sebelum membuka pintu gerbang halaman rumah Naruto, Hinata mengatakan bahwa malam ini dirinya akan memasak makanan, dan Hinata juga menanyakan makanan kesukaan Kawaki dengan maksud agar Hinata dapat memasakannya nanti.

Namun Kawaki diam dan tetap berjalan ke luar rumah untuk pergi berkeliling desa.

Sementara itu Naruto terus mengawasi Kawaki dari belakang karena dikhawatirkan akan kabur dari Konoha.

Sesampainya dipinggir Sungai, Kawaki melihat anak-anak kecil berlarian dan bermain bersama teman-temannya dan kemudian saat hari mulai gelap, orangtua mereka pun memanggil dan menyuruhnya pulang.

Melihat hari mulai gelap, Kawaki pun beranjak untuk pulang ke rumah Naruto dan kemudian makan bersama.

Ketika makan potongan daging dalam sup, Kawaki mengatakan “enak”.

Usai makan Kawaki kemudian menghampiri Boruto dan menanyakan Karma yang ada ditelapak tangan Kanannya, apakah ada kaitannya dengan Kara.

Boruto menjawabnya bahwa Karma yang ada ditelapak tangan kanannya itu tidak ada kaitannya dengan Kara. Akan tetapi karma yang dimilikinya itu sudah ada setelah mengalahkan Momoshiki Otsutsuki.

Kemudian Boruto juga menanyakan tentang karma yang ada pada telapak tangan kiri Kawaki.

Kawaki bercerita proses Karma tersebut, dan juga menceritakan bahwa proses penanaman karma oleh Jigen menyebabkan banyak anak kecil mati.

Namun Kawaki tak mati, sedangkan menurutnya karena adanya karma tersebut hidupnya bagaikan di neraka.

Oleh sebab itu Kawaki ingin menghilangkan karma yang ada dilengannya itu dan mengajak Boruto untuk megikuti sarannya dengan cara membuat kesepakatan berdua.