Boruto Melampaui Kekuatan Konohamaru

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Fakta di anime manga seri Boruto: Naruto Next Generations, yakni kekuatan Konohamaru tak sehebat Boruto.

Bahkan dibanding Konohamaru, kekuatan Boruto melampaui senseinya itu, hal ini terbukti saat Boruto berhasil menyelamatkan Konohamaru dari Kashin Koji manakala usai bertarung dengan AO.

Selain itu, Boruto juga cepat dalam menguasai jutsu, padahal Konohamaru sendiri cukup lama dalam menguasai jutsu, salah satunya jutsu yang diwarisi Naruto, yakni Rasengan.

Namun tidak dengan Uzumaki Boruto, dengan belajar jutsu tersebut pada cucu Hiruzen Sarutobi dan Kakashi Hatake, Boruto dapat menguasai rasengan dengan cepat.

Bagimana tidak, meski kecil Rasengan milik Boruto dapat menghilang dan juga dapat merusak batang pohon.

Sasuke yang lihat Boruto berhasil menggunakan Rasengan pun terkejut meski diketahui bahwa Sasuke orang yang cukup dingin.

Ia melihat putera rivalnya itu memiliki bakat, dan karena permintaan Boruto agar ia menjadi gurunya, akhirnya Sasuke pun menjadi Guru dari Boruto.

Meski rasengan yang diperlihatkan pertama kali dihadapan Sasuke kecil, dan bahkan Sasuke sedikit meledek bahwa Rasengan Boruto tak sebesar milik Naruto, namun Rasengan Boruto cukup unik.

Selain itu, Boruto juga dapat menguasai Kuchiyose no Jutsu dengan cepat, bahkan dapat menggunakan Kuchiyose milik Sumire, yakni Nue.

Kemudian Boruto juga bisa mengendalikan Karma yang padahal tidak ada yang mengajarinya, hal itu bisa dilihat manakala menyelamatkan Konohamaru dan yangvlainnya saat Kawaki membunuh Cyborg di Ryutan.

Saat itu boruto menggunakan Karma, sehingga area sekitarnya tidak terkena imbas dari Kawaki.

Komentar