Info Kisah Menarik

Sarada Tak Marah Pada Boruto Karena Mata Rinnegan Sasuke Ditusuk

Sarada tidak marah pada Boruto mata rinnegan ayahnya ditusuk
Sarada tidak marah pada Boruto mata rinnegan ayahnya ditusuk

CILACAP.INFO – Ada beberapa Channel Youtube yang membuat konten bahwa Sarada marah pada Boruto karena mata kiri Sasuke ditusuk oleh Boruto.

Dalam konten yang Cilacap.info jumpai di Youtube ada beberapa yang berteori bahwa kejadian itu dirahasiakan oleh Sasuke agar Sarada tidak marah pada Boruto.

Dan ada juga yang membahas jika Sarada akan membenci Boruto jika mengetahui mata kiri ayahnya dutusuk oleh Boruto.

Teori tersebut sah-sah saja mengingat dalam Manga tidak diperlihatkan adegan Sarada menemui Sasuke dan yang lainnya setelah bertarung melawan Isshiki Otsutsuki.

Dimana kala Sarada menemui mereka, Sarada mengetahui bahwa mata kiri ayahnya terluka.

Sedangkan adegan ini hanya muncul secara rinci dalam Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 219.

Sarada mengatakan mata ayahnya “Kenapa dengan mata Ayah” ujar Sarada, lantas Boruto yang mendengarkan Sarada berkata seperti itu kemudian Boruto meminta Sarada untuk memukulnya sepuasnya.

“Ini salahku, seandainya aku tidak ikut mata paman Sasuke tidak akan seperti ini” kata Boruto.

Namun Sarada justru mengatakan bahwa, “itu salahmu, aku ragu kamu yang melakukannya, setidaknya aku mengetahui sebanyak itu” kata Sarada.

Ternyata Sarada sudah tahu bahwa tak mungkin Boruto melakukan perbuatan itu, apalagi kepada ayah Sarada yang merupakan anggota satu timnya sekaligus gurunya Boruto.

Sarada tahu bahwa Boruto menusuk mata ayahnya diluar kesadarannya, sebab Sarada tahu juga bahwa Boruto memiliki Karma dan tubuhnya pernah diambil alih Momoshiki.

Tak hanya itu, Sarada juga tahu betul tentang Boruto sejak kecil karena ia selalu mengamati Boruto dan bahkan menjadi satu tim dengannya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait