Info Kisah Menarik

Kisah Anya Forger, Gadis Kecil yang Memiliki Kemampuan Esper Part 1

Anya Forger dan Loid Forger
Anya Forger dan Loid Forger

Berdasarkan yang kami tangkap di dalam manga maupun anime, Donovan Desmond adalah orang yang sangat hati-hati dan selalu dalam pengawalan ketat, oleh sebab itu jika memata-matainya secara langsung berbahaya.

Namun Organisasi barat Wise mendapatkan data bahwa putera politikus tersebut akan disekolahkan di sekolah elit bernama Akademi Eden yang terletak di Berlint, Ostania.

Oleh sebab itu agar bisa memata-matai Donovan Desmond, Westalis meminta kepada Twilight agar ia mencari seorang anak untuk diadopsi dan menyekolahkannya di Akademi Eden juga.

Meski tugas ini serasa berat baginya, Twilight tetap menjalankan perintah dari Organisasi Barat, dia kemudian memakai nama Loid Forger dan mulai mencari anak yang akan diadopsi.

Setelah mencari informasi ke sana ke mari, akhirnya Loid mendapatkan informasi sebuah tempat panti asuhan dari sahabatnya yang bernama Franky.

Kemudian Loid menuju ke tempat panti asuhan tersebut dan dipersilahkan masuk untuk memilih anak yang akan diadopsi.

Dari sekian anak yang ada, Loid tampaknya ingin seorang anak yang bisa baca tulis, kemudian dia diperkenalkan dengan sosok gadis cilik yang imut nan manis bernama Anya.

Anya pun berdiri. Akan tetapi setelah melihat tingginya, Loid berkata dalam hati dan mengira-ngira bahwa Anya berumur di bawah 5 tahun, sedang Akademi Eden menyaratkan usia 6 tahun untuk mendaftar.

Anya yang memiliki kelebihan sebagai Anak yang dapat membaca pikiran orang lain pun mengetahui apa yang dipikirkan Loid, sehingga Anya berkata 6, maksudnya usianya enam tahun.

Namun sebenarnya terkait umur, mungkin saja dugaan Loid bahwa Anya berusia sekitar 4 – 5 tahun benar. Tapi Anya sengaja berkata 6 tahun agar ia dapat diadopsi dan mendapatkan kehidupan yang layak, dan mendapat pendidikan formal.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait