Ini Dia Alasan Boruto dan Mitsuki bisa Menyusul Sarada menjadi Chunin

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Tampaknya Boruto akan bertarung dengan rekan se-timnya sendiri yakni Mitsuki di episode 227 yang akan tayang 2 minggu lagi setelah Denki dan Tsubaki akan bertarung pada minggu depan.

Pertarungan Boruto dan Mitsuki sudah dipastikan fix, mengingat pada akhir episode 225 yang rilis Minggu, 21 November 2021 sore tadi diperlihatkan bahwa minggu depan Denki akan bertarung dengan Tsubaki untuk memperebutkan gelar menjadi Chunin.

Diketahui bahwa dalam ujian Chunin terakhir ini siapa yang menang maka akan langsung terpilih menjadi chunin.

Namun mungkinkah pertarungan antara Boruto dan Mitsuki seri sehingga mereka berdua menjadi Chunin menyusul Sarada yang telah mengalahkan Choco, atau justru mereka berdua karena seri maka tak lolos.

Tapi Cilacap.info memiliki sedikit teori dan pandangan berbeda tentang pertarungan Boruto dan Mitsuki, yakni kemungkinan keduanya akan menjadi Chunin andaikata pertarungan keduanua seimbang atau seri, bahkan meskipun salah satunya menang pada pertandingan ini.

Alasannya karena meskipun mereka sedang ujian chunin, namun mereka berdua telah menjalankan misi yang bahkan Konoha sendiri tidak mengetahui adanya penyusup yang ingin memanfaatkan Amado untuk kepentingan desa mereka.

Boruto dan Mitsuki juga telah berhasil menyelamatkan Amado. Jadi baik Boruto maupun Mitsuki punya jasa dalam menyelamatkan Amado yang mana memiliki kemampuan dalam teknologi ninja.

Kemungkinan Amado juga akan memberitahu perihal dirinya disandera ke Konoha dan memberitahu bahwa ia berhasil diselamatkan oleh Boruto dan Mitsuki.

Sehingga berkat hal inilah bisa jadi Boruto dan Mitsuki bisa dinyatakab lolos ujian Chunin.

Demikian pendapat Cilacap.info, bagimana menurutmu sahabat Boruto?

Komentar