Jadwal Rilis dan Spoiler Boruto Chapter 53, Kembalinya Karma Kawaki Sebelum Isshiki Mati

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Penggemar anime manga Boruto telah disuguhi tayangan Boruto Chapter 52, yang mana pada seri sebelumnya Naruto menggunakan Mode Baryon.

Dengan mode tersebut Naruto berhasil mengurangi hidup Isshiki Otsutsuki, yakni dengan cara menghajar Isshiki dan mengenainya.

Naruto dalam pertarungan ini cukup seimbang, namun mode baryon tersebut memiliki efek samping yang membuat Naruto menjadi lemah.

Oleh sebab itu Kurama mengatakan kepada Naruto agar menggunakan kekuatannya tepat sasaran.

Saat dimana waktu tinggal sedikit untuk Isshiki, tiba-tiba dia menarik Kawaki dari alam lain yang membuat Naruto dan Sasuke terkejut.

Tangan sambung Kawaki merupakan sel Hashirama yang diberikan Naruto, dan tangan itu pula yang membuat Isshiki menarik Kawaki.

Kehadiran Kawaki tentu saja masalah besar bagi Naruto, Sasuke dan Boruto, pasalnya dapat membuat Isshiki jauh lebih kuat dengan memanfaatkan Kawaki.

Dalam detik-detik yang genting itu, Boruto tiba-tiba terlihat mengaktifkan Jougan. Namun dilihat dari bentuk matanya, seperti byakugan, kemungkinan itu adalah Momoshiki, mengingat Boruto memiliki segel karma setelah mengalahkan Momoshiki.

Seri Boruto kali ini kemungkinan sekaligus memperkenalkan Wadah klan Otsutsuki dalam diri para ninja tersebut, dan akankah jika Momoshiki mengendalikan tubuh Boruto, dia bisa mengendalikannya?

Sepertinya Boruto akan dapat mengendalikan tubuhnya. Selain itu, Amado juga mengatakan bahwa Boruto adalah harapan untuk mengalah Isshiki.

Dikutip Cilacap.info dari Econotimes.com, Kemungkinan kematian Naruto bukanlah satu-satunya hal yang harus diwaspadai oleh para pembaca manga di “Boruto” chapter 53.

Apalagi sekarang Kawaki telah dipindahkan ke medan perang. Perlu dicatat bahwa Isshiki masih memiliki waktu untuk memasang segel karma kembali ke wadahnya yang sempurna sebelum dia akhirnya meninggal.

Spoiler Boruto Bab 53, Prediksi: Apa yang Bisa Terjadi pada Kawaki?

Komentar