Kemiripan Kaguya dan Momoshiki Otsutsuki Apakah Saudara Dekat

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Momoshiki Otsutsuki yang berada dalam diri Boruto dengan mengukirkan karma begitu mirip dengan Kaguya Otsutsuki yang merupakan nenek moyang chakra.

Diketahui bahwa klan Otsutsuki murni semuanya memiliki doujutsu bernama Byakugan, namun tidak semuanya memiliki doujutsu lain seperti rinnegan.

Sedangkan Kaguya dan Momoshiki memiliki rinnegan, ada kemungkinan keduanya meski berasal dari klan otsutsuki, namun saudara yang paling dekat sepertinya Kaguya dan Momoshiki.

Bisa jadi orang tua mereka berdua adalah kakak beradik. Teori ini diambil karena Cilacap.info teringat pada cerita klan Hyuga tentang kisah Hinata dan Neji.

Neji dan Hinata adalah saudara sepupu yang mana ayah mereka adalah saudara kembar.

Ayah Hinata adalah Hiashi Hyuga dan ayah Neji adalah Hizashi Hyuga. Namun Hizashi yang juga merupakan keluarga inti dari klan Hyuga, ia memutuskan untuk memilih jalannya dengan mati mengorbankan diri demi keberlangsungan klan Hyuga.

Hizashi mengorbankan nyawanya sebagai syarat perdamain dengan Kumogakure yang mana orang mereka pernah dibunuh oleh klan hyuga saat mengintai klan hyuga dan akan membongkar asal usul dari doujutsu byakugan.

Paska kejadian itu Neji menjadi seperti dirasuki iblis dan bahkan tak segan untuk membunuh saudara sepupunya sendiri yakni Hinata manakala ujiah chunin.

Neji menjadi sangat dendam dengan Hinata dan saudara ayahnya karena kesalahpahaman, padahal ayahnya mati bukan karena Hiashi melainkan karena kemauannya sendiri untuk mengorbankan nyawa demi klan hyuga.

Hiashi sendiri juga tak setuju dan memprotes apa yang akan dilakukan saudara kembarnya itu.

Pada akhirnya dalam suatu kesempatan saat Neji kalah oleh Naruto di ujian Chunin, Hiashi kemudian menjumpai neji diruangan dan menceritakan mengenai yang sebenarnya terjadi pada ayahnya.

Komentar