Kisah Villain Mengharukan di Naruto, Guren dan Yukimaru

by
Indonesia

Namun Guren tak tinggal diam begitu saja meski sedang kepayahan, ia memeluk mayat yang dihidupkan oleh Kabuto dari belakang yang kemudian menutupi tubuhnya dengan kristal hingga mereka jatuh ke danau.

Yukimaru menjadi depresi ia pun berteriak sekeras-kerasnya karena kehilangan sosok yang ia cintai hingga akhirnya pingsan dan disembuhkan oleh tim konoha.

Saat malam hari, Yukimaru bermimpi bahwa Guren masih hidup sehingga ia berlari keluar ke arah danau.

Saat Naruto terbangun ia menyadari bahwa gadis kecil itu tak ada di di depannya, ia pun berlari untuk mencari Yukimaru.

Saat mencari Yukimaru, Naruto menemukan bunga kamelia yang dilapisi kristal bahkan bunga tersebut tak rusak sama sekali.

Naruto mengerti arti dari kristal yang di dalamnya terdapat bunga kamelia, bahwa Yukimaru dalam keadaan baik sehingga ia kembali dengan membawa bunga kamelia yang di kristalkan tersebut.

Sementara yang lainnya merasa cemas akan tetapi Naruto justru tersenyum, pasalnya sejak awal justru Naruto lah menghawatirkan Yukimaru tapi tiba-tiba saja saat situasi seperti itu ia malah tersenyum.

Esok harinya merekapun pulang ke konoha sesuai perintah dari yondaime hokage kelima yakni Tsunade.

Saat itu Sakura bertanya apa yang sebenarnya terjadi, dan akhirnya Naruto menceritakannya.

Yukimaru dan Guren paska kejadian itu kemungkinan memilih tempat yang jauh dan agar tak ada orang yang mengetahuinya jika sebenarnya Guren masih hidup kecuali Naruto, hal itu agar mereka tidak diketahui dan diperalat lagi.

Komentar