Naruto: Fakta Unik Tenten, Padahal Cantik Tapi Belum Menikah

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Tenten merupakan salah satu teman seangkatan dengan Naruto yang menjadi anggota tim 9 bersama Rock Lee, Neji Hyuga yang dilatih oleh Guy sensei.

Adapun fakta-fakta mengenai tenten yakni, dia merupakan Kunoichi yang mahir dalam menggunakan alat ninja, dia juga sangat mengagumi Hokage kelima yaitu Tsunade Senju.

Ciri khas daripada Tenten yakni selalu menggunakan pakaian adat China. Dia juga kunoichi yang cantik hanya saja sampai era Boruto dia ini belum menikah.

Umur Tenten diperkirakan kurang lebihnya berusia sekitar 32 tahun kini di Boruto: Naruto Next Generations.

Diketahui pada saat terkena Mugen Tsukoyomi, bahwa hanya Tenten yang merasa dirinya berada dalam pengaruh seperti genjutsu dan berusaha keras untuk kembali kedunianya.

Jika mengamati ciri fisik Tenten di era Boruto dsngan di masa Naruto shippuden, ada yang berbeda dengan Tenten.

Dahulu Tenten meski memiliki tubuh yang ramping dan ideal sebagai seorang wanita, akan tetapi bagian dada Tenten tidak begitu menonjol.

Sedang di Boruto bagian dada Tenten terlihat cukup indah, mengapa demikian dan simak fakta sebenarnya?

Sebetulnya saat di Naruto Shippuden, Tenten memang suka menggunakan Sport Bra sehingga bagian dadanya tidak terlihat menonjol, perihal ini bisa dilihat dalam Anime Naruto Road to Ninja.

Selain itu juga terdapat fakta unik mengenai Tenten yang cukup menghibur, yakni ia merasa jijih jika melihat guru Guy dan Rock Lee bertemu lalu bertingkah aneh, meski demikian ia tidak membenci mereka.

Tak hanya itu, di Boruto ada tayangan yang di dalamnya terdapat Tenten yang mana dari tayangan tersebut Tenten begitu usil, bahkan dia mencoba menakut-nakuti Guy sensei dengan berpakaian layaknya hantu.

Komentar