Spoiler Boruto Chapter 58, Naruto Khawatir Anaknya Mati Minum Pil

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Manga Boruto: Naruto Next Generations selalu rilis 1 kali dalam satu bulan pada seri chapter, biasanya akan dirilis setiap tanggal 20.

Besok 20 Mei 2021 pukul 22:00 WIB manga Boruto seperti dilihat di Mangaplus akan rilis dan update.

Namun sebelum menunggu rilis resminya, spoiler manga Boruto Chapter 58 Bocor.

Dimana terdapat dua cover (sampul) yang menunjukan tim 7 mencoba bertarung dengan Kawaki dan juga Naruto yang begitu khawatir dengan putranya.

Naruto khawatir manakala membawa pil dan menceritakan bahwa pil tersebut dapat memperlambat proses otsutsukifikasi.

Namun Boruto tiba-tiba saja menelan pil tersebut tanpa menggunakan air.

Sedangkan adegan manakala uji tanding, Boruto mengingatkan Kawaki bahwa mereka tidak bisa terus berdebat demi berdebat jika dia kalah. Kawaki tidak akan melupakan apa yang dikatakan Boruto. Sarada melototi mereka berdua, yang sekarang berjalan lurus ke arah satu sama lain.

Mereka berdua benar-benar idiot. Mitsuki tidak bisa berkata-kata, dan hanya mengamati.

Boruto dan Kawaki terus saling menghasut dan bertengkar sebentar sampai mereka hanya selangkah dari wajah satu sama lain. Mereka mulai saling meninju wajah satu sama lain. Kawaki mengulurkan lengannya, tapi Boruto melompat keluar.

Boruto kemudian menciptakan dua Kage-Bunshin untuk melakukan taijutsu dengan Kawaki.

Boruto kemudian mencoba Rasengan, Kawaki menembakkan beberapa menara dari lengannya ke Boruto sebagai tanggapan, tapi itu hanya Kage-Bunshin. Setelah membuat jarak di antara mereka, Kawaki kemudian melepaskan tembakan dari telapak tangannya ke Boruto.

Boruto mengaktifkan Karma untuk menyerap bola energi raksasa itu, membuat Kawaki kecewa. Boruto mencoba membalas dengan Raiton: Jinraisen. Kawaki mengulurkan telapak tangannya untuk menyerapnya.

Tapi kemudian tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak bisa menyerap serangan lagi. Dia menanggung beban penuh ledakan dan jatuh ke belakang. Dia kemudian menatap telapak tangannya, yang tidak lagi terukir Karma di dalamnya.

Komentar