Teori One Piece: Boa Hancock Lebih Cocok Menikah dengan Luffy Dibanding Nami

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Meski kerap bersama dalam satu kapal, namun Nami dan Luffy belum tentu keduanya akan menikah di masa depan.

Navigator kapal bajak laut yang seksi dan cantik ini memang kerap dijodohkan oleh fans OPlovers, namun berdasarkan beberapa alasan justru kami beranggapan kalau Boa Hancock lebih cocok menjadi pendamping hidup dari Monkey D. Luffy.

Diketahui, Nami meski tampilannya seksi namun begitu vulgar, bahkan dalam beberapa episode atau ARC nya, ia dengan sengaja membuka pakaiannya dan itu membuat banyak orang melihat bagian dalam tubuhnya dari atas sampai bawah.

Sedangkan Boa Hancock, meskipun penampilan dan pakaiannya mengundang reaksi kotor para pria dalam anime One Piece, sebagai seorang ratu ia tentu tak akan mempertontonkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai pakaian pun.

Terkecuali memang Hancock diserang secara tiba-tiba saat dirinya mandi di suatu pemandian sebagaimana saat Luffy bertemu dengan Hancock di pemandian manakala Luffy sedang mencari minuman Cola.

Hancock memang memiliki masa yang kelam yakni pernah menjadi budak dan memiliki tanda budak di punggunya, namun arti budak bukan berarti tubuhnya dinikmati oleh pria.

Faktanya manakala Hancock marah dan menghajar Smoker dan memberikan kunci untuk menyelamatkan Ace pada Luffy, Hancock yang saat itu dipeluk dengan erat oleh Luffy pun baru merasakan pelukan laki-laki.

Bahkan Hancock menganggap bahwa pelukan tersebut adalah yang disebut pernikahan.

Jadi sangat jelas, bahwa Hancock sebetulnya masih gadis yang belum pernah tersentuh pria.

Adapun masa kelam dan tanda budak yang ada pada pungungnya jika berdasarkan reaksi Hancock terhadap Luffy di atas bahwa secara teori hancock di masa lalu yakni menjadi budak untuk menjadi seorang penjahat bukan menjadi budak lelaki hidung belang.

Komentar