Anime Boruto sedang Dalam Episode Filler

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Anime Boruto: Naruto Next Generations jika mengikuti alur yang ada di dalam Manga, maka sudah pasti akan lebih cepat daripada Manga, apalagi dalam Anime tayangnya satu minggu sekali. Sedangkan dalam komik manga satu bulan sekali.

Oleh sebab itu agar animenya tidak mendahului Manga maka ada beberapa opsi yakni mencepatkan alur di manga dari yang satu bulan sekali tayang menjadi seminggu sekali.

Namun jika pada Manga tidak bisa dicepatkan menjadi tayang seminggu sekali maka opsinya yakni pada Anime nya harus banyak tayangan filler.

Adapun kata Filler sendiri berasal dari bahasa inggris yang artinya adalah Pengisi. Istilah ini juga ada dalam dunia Anime sehingga para pecinta Anime mungkin sudah mengetahui istilah Filler.

Kita ketahui tayangan filler dalam Anime Boruto kini sedang berlangsung, sehingga jika mencari-cari di manga nya tidak akan ditemukan.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam Anime Boruto Episode 221 dan 222 masih membahas seputar ujian Chunin sehingga tayangan ini jelas tidak ada sama sekali di dalam Manganya.

Dan kemungkinan 4 sampai 5 episode bahkan lebih, Anime Boruto selanjutnya masih dalam episode filler.

Diketahui, Minggu, 31 Oktober 2021 kemarin pada episode 222 dimana dalam Anime menceritakan Malam pada hari Terakhir menjelang ujian Chunin.

Sementara itu pada Episode 221 minggu lalu, yakni menceritakan ujian tertulis dan ujian simulasi untuk menyelamatkan shinobi di hutan.

Dalam hutan yang dijadikan tempat simulasi itu pun dipenuhi Hewan Buas dan tanah yang dapat menghisap seseorang. Ujian simulasi juga harus diselesaikan dalam 45 menit.

Boruto ternyata telat mencapai garis finish satu langkah namun dia berhasil lolos bersama 8 orang lainnya. Boruto diloloskan karena telah menyelamatkan 2 orang.

Komentar