Boruto 193, Tsuchikage Cantik ini Penasaran Dengan Cloningan Naruto

by

CILACAP.INFO – Spoiler Boruto Episode 193, Tsuchikage keempat yang cantik bernama Kurotsuchi dari negeri Iwagakure ini penasaran dengan jurus Clone atau Bunshin Naruto.

Pasalnya diketahui, saat bersamaan dan di waktu yang sama bahwa Naruto ada di dua tempat.

Awalnya dimulai melalui percakapan, Gaara menyetujui apa yang dikatakan Naruto jika Kawaki tak ditahan, begitu juga Raikage, dan sementara itu Chojuro yang merupakan Mizukage menanyakan pada Naruto, apakah menjaganya dan mengawasi Kawaki tidak mengganggu kesibukannya (Naruto).

Pertanyaan Chojuro bukan tanpa sebab, pasalnya sebelumnya Naruto mengatakan bahwa dirinya akan mengawasi Kawaki dari dekat dan tidak akan meninggalkan Kawaki meski sebentar.

Katasuke pun membuka percakapan dan menunjukan sesuatu, yakni sebuah layar yang memperlihatkan ruangan dimana Kawaki dirawat.

Terlihat Naruto sedang menghadiri rapat Kage, akan tetapi juga berdasarkan live (siaran langsung) yang diperlihatkan Katasuke, bahwa Naruto juga ada di ruangan sedang menjaga Kawaki.

Oleh sebab itulah Kunoichi cantik yang telah menjadi kage ini penasaran dengan Naruto dan dibuat kebingungan oleh bunshin tersebut.

Ia ingin memastikan mana Naruto yang asli dan mana yang Bunshin. Bahkan dia beranggapan kalau Bunshin tersebut bermanfaat.

“Aku penasaran mana yang Bunshin dan mana yang asli, tapi itu bukan topik untuk dibahas.” Kata Kurotsuchi seraya menundukan kepala ke meja.

Jika menilik sosok Kurotsuchi di versi Manga Chapter 26 secara seksama, melihat wajahnya yakni hampir mirip dengan Sumire Kakei. Apakah sobat Boruto juga memperhatikan hal tersebut?