Boruto Chapter 53 Telah Rilis, Isshiki Jadi Debu, Boruto Mode Momoshiki Tusuk Mata Sasuke

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Boruto Chapter 53 yang telah ditunggu-tunggu telah rilis, Kawaki muncul dan Isshiki gagal menjadikannya wadah. Bagimana tidak, Kawaki yang bersembunyi muncul bukan dengan tubuh asli melainkan yang muncul adalah Bunshin (bayangan).

Ceritanya berawal dari kehadiran Kawaki yang sengaja didatangkan Isshiki melalui perantara tangan sambung Naruto yang diberikan kepada Kawaki.

Isshiki sengaja mendatangkannya untuk dijadikan wadah, namun Naruto menyuruh Kawaki lari. Pada akhirnya Kawaki pun lari dan dikejar oleh Isshiki.

Saat tertangkap dan Isshiki memegang leher Kawaki, Sasuke dengan cepat menggunakan jurus teleportasinya, sehingga yang ditangkap oleh Isshiki adalah Sasuke.

Sasuke pun menyuruh Kawaki untuk terus berlari dan menyuruhnya menggunakan bom asap. Kawaki pun melakukan hal itu.

Sedang Sasuke yang berada dihadapan Isshiki kemudian dihajar olehnya. Kemudian Isshiki mencari Kawaki yang bersembunyi dan mengatakan bahwa dengan cara seperti itu ia tetap akan menemukannya dengan mata byakugannya dan sembari mengatakan bodoh. Namun setelah dicari tetap saja Kawaki tidak diketemukan meski Isshiki terbang ke udara.

Dalam batin Sasuke, bahwa justru Isshiki lah yang bodoh, sebab bom asap dapat menganggu penglihatan Byakugan.

Namun Isshiki tak kehabisan cara, dia mendekati Naruto dan seraya mengatakan kepada Kawaki, jika tidak muncul dalam hitungan 20 detik, maka dia akan mengoyak-oyak tubuh Naruto.

Sementara itu, Kawaki yang sedang bersembunyi teringat masa lalu manakala dirinya bersembunyi dan tetap diketahui oleh Jigen dan dihajar habis-habisan.

Dan ia juga teringat akan Naruto yang telah mengakui keberadaanya dan mmengatakan bahwa Kawaki adalah muridnya.

Saat detik-detik waktu hitungan 20 detik akan berakir, tiba-tiba saja Kawaki muncul.

Isshiki kemudian mengukir kawaki untuk dijadikan wadah. Namun tiba-tiba saja jari Isshiki mulai hancur.

Komentar