Boruto Chapter 61: Kawaki Berniat Meninggalkan Konoha

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Managa Boruto: Naruto Next Generations chapter 61 telah rilis secara resmi di Mangaplus Shueisha pada Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 22.00 yang berjudul Kegilaan (English: Madness).

Yang menjadi Cover dalam chapter ini adalah Amado yang sedang merokok., kemudian adegan dimulai dengan percakapan dimulai dari Inojin yang menceritakan tentang sistem sensorik Konoha.

Tampak dalam adegan di manga bahwa Boruto, Kawaki dan Shikadai mendengarkan apa yang dijelaskan Inojin.

Inojin dan Shikadai berbicara dengan Boruto dan Kawaki tentang sistem penginderaan Desa Daun Tersembunyi. Mereka memberi tahu Boruto dan Kawaki bahwa hampir tidak mungkin bagi seseorang bisa lolos dari pengawasan tim sensor tanpa kemampuan untuk menghapus chakra mereka sendiri.

Sementara di tempat lain Shikamaru bertemu Amado, Amado percaya bahwa perasaan Kawaki pada Naruto tidak lain adalah kegilaan dan dalam manga Shikamaru menambahkan itu mirip dengan kekaguman Code terhadap Otsutsuki.

Pada Manga Chapter 61 ini juga terlihat ada Uchiha Sasuke yang sedang menyelidiki sesuatu di Konoha.

Adegan kembali pada Kawaki yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu yakni mempelajari tentang sistem sensorik.

Keesokan harinya kawaki bangun dan terpergok oleh Hinata, Kawaki mengatakan pada Hinata bahwa ia hendak membuang koran-koran bekas, namun Hinata mengatakan bahwa masih sangat pagi.

Setelah membuang koran kemudian Kawaki kembali ke rumah keluarga Uzumaki, namun ia segera pergi dari rumah.

Dia pergi menggunakan teknik klon bayangan untuk melarikan diri dari tim pengintai dan kemudian menghapus chakranya. Bahkan hal ini membuat sistem penginderaan unit sensorik Konohagakure tidak bisa merasakan keberadaan Kawaki.

Sementara itu, hanya Boruto dan Eida yang tahu tentang pelarian Kawaki. Kemudian, Code bertanya-tanya bagaimana Kawaki berhasil menghapus chakranya sendiri dan melarikan diri dari desa.

Komentar