Info Kisah Menarik

Viral Novel Wealthy Guy, Banyak Dicari

cilacap info featured
cilacap info featured

Zeyden Zhou meski memiliki cinta sejak SMA dengan Hailee Xie, namun ia tahu bahwa hailee xie tidak benar-benar menyukainya.

Tawaran pernikahan dari hailee xie itupun lantaran wanita tersebut gundah gulana karena ditinggal kekasihnya. Setelah Zeyden Zhou berfikir dengan kondisi ibunya yang sakit, maka dirinya kemudian menyetujui tawaran nikah dari hailee xie.

Namun tak seperti halnya suami istri pada umumnya, zeyden zhou diminta oleh hailee xie untuk tidak menyentuhnya.

Masa sulit pun datang, dimana ibunya sedang dalam kondisi tidak sehat dan butuh biaya untuk operasi di rumah sakit. Maka ia mengutarakan kepada hailee xie untuk meminjaminya uang 20 juta untuk berobat ibunya.

Haile Xie dengan menghela nafas panjang ia membuka isi dompetnya dan memberikan uang tersebut kepada zeyden zhou. Namun kala itu Ibu mertuanya ternyata mendengar dan melihat hal itu.

Lantas kemudian ia melarang anak wanitanya itu memberikan uang kepada zeyden zhou dan sembari mengambil kembali uang yang telah dipegang zeyden zhou.

Orang tua Hailee Xie memang tidak pernah setuju dan tidak suka perkawinan dengan zayden zhou. Bahkan kerap kali dia menghina zeyden zhou sebagai menantu yang hanya bisa menyusahkan.

Pasalnya selama tinggal di rumah hailee xie, selain numpang ia tidak bisa memberikan apa-apa kepada istrinya dan ditambah kondisi perusahaan istrinya sedang terpuruk.

Hailee xie selain cantik dia juga adalah owner perusahaan kosmetik, namun tengah dalam kondisi terpuruk. Disamping itu, Zeyden zhou malah meminta untuk meminjamkannya uang.

“Menantu macam apa kamu, hidup hanya numpang dan apa peduli ibumu yang sakit dengan meminjam uang.” Kata Ibu mertuanya nyolot.

Hailee Xie, kemudian mengatakan “sudahlah bu, lagipula uang 20 juta ini tidak dapat menyelesaikan persoalan perusahaan.” Katanya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait