Ada Peran Sumire dalam Bangkitnya Mangekyou Sharingan Sarada, Kenapa?

Sumire Kakei dan Sarada Uchiha
Sumire Kakei dan Sarada Uchiha

CILACAP.INFO – Edisi Jumat, 21 April 2023, Bangkitnya Mangekyou Sharingan Sarada sepertinya tidak hanya muncul karena kesedihan dan kecintaan seorang uchiha kepada suatu sosok.

Melainkan itu terjadi karena ada peran orang lain kenapa Sarada bisa membangkitkan Mangekyou Sharingan, sosok tersebut yakni Sumire Kakei.

Diketahui bahwa Sumire tidak mempan terhadap jutsu yang dimiliki Eida, ia kebal dengan kekuatan yang dinamakan Omnipiten itu, sama dengan Sarada yang juga kebal.

Tampaknya jika melihat Manga Boruto Chapter 80 saat setelah kekuatan Eida dikeluarkan dan orang-orang mulai menganggap Boruto sebagai musuh, momen Sumire menghubungi Sarada terbilang begitu tepat.

Oleh sebab itu kami mengatakan bahwa ada peran Sumire di sini. Pasalnya saat itu Sarada tampak kebingungan dengan apa yang terjadi, mengapa semua orang mengejar Boruto dan menganggapnya sebagai musuh yang telah diumumkan oleh Shikamaru bahwa Boruto telah membunuh Naruto.

Sarada tampak lemas saat mendengar pengumuman itu dari Shikamaru dan seolah masih tidak percaya apa itu benar atau tidak.

Namun saat itu Sumire menghubungi Sarada dan menjelaskan padanya bahwa semua ini adalah ulah Eida.

Mendengar hal itu dari Sumire lantas Sarada berkata dalam hati mengapa semua ini selalu terjadi pada Boruto.

Dalam manga yang telah rilis kemarin memang tidak ada bayangan-bayangan Sarada mengenai Boruto, namun sepertinya Sarada melihat flash back dimana Boruto harus cacat pada matanya karena menyelamatkan dirinya dari Kawaki.

Kemudian sekarang ko bisa-bisanya justru Boruto yang dianggap sebagai musuh, ini menurut Sarada yang telah mengenal sosok Boruto sedari kecil dan sangat dekat sebagai penderitaan.

Bagaimana tidak, sudah dibunuh oleh Kawaki, cacat pada matanya, kehilangan orang tuanya dan ditambah dimusuhi itu merupakan penderitaan yang sangat menyakitkan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait