Info Kisah Menarik

Aulia Sarah Rep-repan Mengaku Didatangi Badarawuhi

Aulia Sarah dalam Program Trig3rr Trans7 Official
Aulia Sarah dalam Program Trig3rr Trans7 Official

CILACAP.INFO – Aktris cantik berusia 30 tahun pemeran Badarawuhi di film KKN Desa Penari, yakni Aulia Sarah mengaku didatangi sosok Badarawuhi asli.

Kejadian mistis itu bermula saat dirinya kelelahan karena aktivitasnya, Aulia Sarah pun kemudian istirahat dan tidur, namun pada jam 3 dini hari ia seperti terkena rep-repan.

“Jadi dua hari yang lalu aku kaya rep-repan gitu, ya antara setengah terjaga setengah tidur, saat itu aku melihat seorang wanita memakai selendang penari dan tubuhnya ngambang, dia senyum ke aku dan mukanya itu tapu mirip aku.” Kata Aulia Sarah dalam Channel YouTube Trans7 Official, Rabu (25/05/2022) kemarin.

Kendati demikian Aulia Sarah biasa saja dan menganggap itu hanyalah sebuah mimpi, akan tetapi ia menjadi merinding keesokan harinya.

Pasalnya kata Aulia Sarah, temannya yang merupakan anak indigo ngechat dia dan mengatakan bahwa Badarawuhi asli mukanya memang seperti Aulia Sarah.

Mendapati Chat seperti itu dari temannya, Aulia Sarah pun menjadi merinding. Sebelumnya ia mengaku bahwa tidak pernah didatangi sosok Badarawuhi.

“Semenjak aku menjadi pemeran Badarawuhi banyak yang tanya ke aku, Kak Aulia, Kakak pernah didatangi Badarawuhi Nggak, ya aku jawab Nggak Dong.” Tutur Aulia Sarah.

Sebagai informasi, Aulia Sarah merupakan Aktris Pemeran Badarawuhi dalam Film yang diadaptasi dari Cerita yang dibuat oleh akun Twitter SimpleMan.

SimpleMan membuat cerita berdasarkan pengakuan dan pengalaman yang dialami seseorang yang pernah mengalami kejadian mistis saat dirinya melakukan kegiatan KKN di sebuah desa di tengah hutan di wilayah Jawa Timur bersama teman-temannya.

Namun kedua temannya yang namanya disamarkan menjadi Ayu dan Bima meninggal setelah keduanya melakukan hubungan terlarang di tengah hutan.

Iblis Penguasa hutan bernama Badarawuhi pun murka tempatnya dikotori dua remaja tersebut, kemudian keduanya dijadikan tumbal oleh Badarawuhi.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait