Fakta Terkini: KKN di Desa Penari Real Story

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kisah Horor yang ditulis akun Twitter [at]SimpleMan adalah Real Story. Hal itu juga telah diungkapkan penulisnya bahwa artikel yang dia tulis adalah kisah nyata.

Namun akun [at]SimpleMan juga mengakui bahwa dalam tulisannya tersebut ada yang memang sengaja ditamBahkan agar menarik. Nama-nama peserta KKN juga di samarkan oleh dia.

Ada yang mengatakan hal itu hoax, namun bagi penulis atau jurnalis, jika artikel itu menarik apalagi ada klarifikasi bahwa hal itu dari kejadian nyata maka lebih menarik lagi untuk dibahas. Baik di blog, media sosial, forum, dan Portal Berita.

Memang benar ada banyak mungkin yang membuat kisah fiktif dan diakui penulisnya bahwa dari kejadian nyata agar tulisannya menarik dan menjadi viral.

Tapi taukah kamu, bahwa seorang penulis akan menulis kembali kisah itu, entah kisah horor atau cerita rakyat. Bagi pembaca juga alangkah baiknya jika ada pesan moral yang baik maka ambilah.

Fakta Baru

CILACAP.INFO menemukan fakta baru yang akan kami katakan. Bahwa Cerita KKN di Desa Penari yang di tulis [at]SimpleMan adalah dari kisah nyata dan benar.

Hal itu dikuatkan oleh salah satu peserta KKN di desa penari, dan CILACAP.INFO menemukan hal itu setelah kami mengulik dan menelusuri berbagai akun media sosial, Media Online.

CILACAP.INFO menemukan Fakta Baru, bahwasanya kami tahu di desa mana dusun mana lokasi KKN tersebut. Namun kami menghargai di penulis [at]SimpleMan dan juga menghargai Sumber yang disamarkan dengan nama Widya. Karena Widya dan [at]SimpleMan juga mengatakan, jika akan merahasiakan. Namun jika ada yang juga terlibat saat KKN di Desa Penari ikut berkomentar maka rahasia itu tidak salah juga untuk di beberkan.

Komentar