Ini Dia Waifu yang Wangy dan tidak Beban dalam Anime dan Games

by
Indonesia

CILACAP.INFO – nonton anime lihat dan baca komik serta main game mungkin bisa menjadi sarana hiburan dari kebosanan, dan itu lebih baik daripada galau bahkan putus cinta yang sakitnya begitu menghadeh.

Salah satunya yakni seperti main games baik di smartphones maupun di play station.

Taukah sahabat gamers dan pecinta anime bahwa dalam games ataupun anime manga juga terdapat karakter wanita yang tampilannya cantik dan seksi, istilah kamus gaulnya wangy-wangy.

Tak hanya cantik dan memiliki lekuk tubuh yang indah seperti perumpamaan gitar spanyol, tapi juga wanita tersebut kuat dan tidak menjadi beban.

Berikut adalah 6 Karakter wanita dalam Anime dan Games yang menurut Cilacap.info wangy-wangy, sipa saja yah, oke deh langsung saja.

1. Boa Hancock

Ratu Bajak Laut dari Amazon Lily ini memiliki body indah yang membuat mata para fans pria begitu perih melihatnya, sebab Boa Hancock cukup seksi dengan memiliki rambut panjang dan paras yang cantik.

Bahkan Ichiro Oda sang pengarang manga One Piece mengatakan bahwa karakter yang paling sulit di gambar yakni Boa Hancock.

Meski sulit namun faktanya jadi juga dan bahkan Hancock menjadi wanita terfavorit di one piece.

Boa Hancock tidaklah beban, ia sangat kuat dan disegani musuh selain itu ia juga ratunya pulau wanita amazon lily.

2. Ada Wong

Nah kalau sobat adalah pecinta play station dengan petualangan yang horor dan melawan para zombie, pasti sobat tahu kan games bernama Resident Evil.

Ada Wong bukanlah wanita yang beban melainkan kuat dan pemberani, buktinya dia pergi ke kastile para zombie seorang diri dan sempat bertemu beberapa kali dengan leon.

Komentar