Keluarga Tak Kasat Mata, Cerita dari Seorang yang Pernah Ngekos di Jogja

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Siapa yang pernah mengunjungi forum terbesar di indonesia, yakni kaskus the largest dengan aneka cerita menarik dan hot thread.

Berbagai kisah dan pengalaman yang dibagikan oleh member kaskus ternyata kerap menjadikan si pembuat cerita terkenal dan juga ceritanya dijadikan film.

Salah satunya “Keluarga tak kasat mata”, yang jadi hot thread. Bahkan untuk membacanya saja di kaskus butuh extra sabar dan tentunya butuh waktu berjam-jam untuk merampungkan kisah tersebut sampai selesai.

Cerita itu dibuat di kaskus pada 20 Maret 2016 lalu dari kisah yang dialami oleh seorang pekerja di sebuah perusahaan di jogja di rumah berhantu.

Ketika penulisnya harus bekerja di tempat baru dan sekaligus menghuni bangunan tersebut bersama rekan-rekannya, berbagai fenomena dan kejanggalan mulai dirasakan. Tak hanya dirinya melainkan juga teman-temannya diganggu oleh makhluk tak kasat mata.

Menurut penulinya, apa yang dialami itu tepatnya pada tahun 2013 – 2014. Penulisnya sendiri, bernama Bonaventura Genta itu memiliki indra ke enam.

1 tahun kemudian setelah cerita tersebut viral, lantas cerita tersebut dijadikan film yang di Sutradara oleh Hedy Suryawan. Bahkan tak hanya itu, ceritanya itu pun dibukukan dan menjadi sinopsis atau novel.

Tak hanya sinopsis tersebut, Bahkan di kaskus dijumpai banyak hot thread horror yang kejadiannya di jogja. Seperti pengalaman seseorang ketika kuliah di jogja dan ngekoa di sebuah tempat angker.

“Kisah horror di Jogja (pengalaman pribadi)” nama cerita tersebut yang ditulis oleh tukirman.

Thread serupa, yang bertema ngekos di jogja dengan keseramannya juga pernah di publish pada 2014, 2 tahun kebih awal dari Keluarga Tak Kasat Mata. Judulnya “kontrakan angker [true story] jogja-Kuncen”. Dan masih banyak lagi.

Komentar