Mungkinkah Amado Berkhianat ke Konoha dan Punya Rencana Jahat?

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Pernah menjadi inner kara, apakah Amado yang telah dibantu oleh Konoha bahkan dilindungi akan menjadi jahat dan berkhianat di masa depan?

Mari kita simak terlebih dahulu berdasarkan data dan fakta yang ada pada anime dan manga Boruto, agar teori tentang Amado tidak asal!

Menurut story.cilacap.info setelah melihat alur baik dalam manga maupun anime, sepertinya Amado tidak berniat untuk mengkhianati Konoha.

Kita bisa menilik pernyataan Amado pada Kawaki bahwa dirinya tidak memiliki rencana jahat untuk Konoha.

Selain itu pemberian obat untuk Boruto pada Naruto juga bisa menjadi bukti bahwa Amado ingin membantu Konoha dan berhutang budi.

Sedangkan Naruto yang merupakan seorang Hokage yang tengah kebingungan mencari cara untuk mengatasi permasalahan karma yang ada pada Boruto akhirnya bisa diatasi berkat pemberian obat Amado.

Selain itu, Amado juga berpesan agar obat tersebut jangan dimakan oleh orang yang memiliki byakugan, seperti Hinata dan Himari.

Secara teori jika Amado memang berniat berkhianat maka Amado tidak akan berpesan seperti itu pada Naruto.

Kemudian bukti lainnya yakni manakala Konoha sedang menggelar ujian Chunin, saat itu Amado diculik oleh orang-orang dari desa luar yang ingin memanfaatkannya.

Namun faktanya Amado justru menolak mereka meskipun mereka akan memberikan imbalan berupa uang atas bantuan terkait alat / teknologi ninja modern.

Itu artinya Amado bukanlah orang yang materialistis, dan yang uniknya pada episode yang belum lama ini tayang, Amado berkata bahwa ia hanya bekerja untuk Konoha dan telah berhutang budi pada Konoha.

Selain daripada hal di atas, dalam manga juga diperlihatkan bahwa Amado memiliki rencana untuk membuat Cyborg sebagai sekutu yang dapat membantu Konoha, meskipun Sumire mencuragai gerak-gerik mencurigakan Amado.

Namun Amado mengatakan kepada Sumire bahwa dirinya telah mengatakan pada Katasuke tentang cyborg yang akan dibuatnya.

Itu berarti bahwa Amado tidak melakukan sesuatu semaunya, sebab ia juga sudah mengatakan perihal tersebut kepada Katasuke.

Komentar