Reaksi Berbeda Luffy Melihat Nami dan Boa Hancock Telanjang

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Dalam anime One Piece ternyata terdapat tayangan dewasa, dimana karakter wanita Nami dan Boa Hancock telanjang.

Luffy juga pernah memergoki keduanya tanpa busana, namun ekspresi pada Nami dan Hancock berbeda.

Manakala Luffy melihat Nami telanjang, Luffy terbelalak begitu juga yang lainnya yang akhirnya mereka semua dihajar oleh Nami.

Demikian juga manakala mereka mengintip Nami termasuk Luffy saat Nami mandi, Nami yang tahu jika ada yang sedang mengintipnya kemudian tukar posisi dan menunjukan lekuk tubuhhnya ke arah orang-orang yang mengintip.

Seketika mereka para pria yang mengintip pun terkejut dan jatuh karena pukulan kebahagiaan yang ditunjukan Nami.

Namun pada saat melihat Boa Hancock telanjang ekspresi Luffy terkesan biasa saja.

Sudah ada beberapa kali Luffy melihat Boa Hancock telanjang yakni dua kali di pemandian dan satu kali di istana sang Ratu bajak laut tersebut manakala menunjukan tanda pada punggungnya.

Padahal yang lainnya jika melihat Boa Hancock meski tak telanjang, mereka akan terbelalak dan mimisan seperti kru topi jerami Sanji.

Ada kemungkinan pada saat melihat Nami, usia Luffy masih sangat muda, sedangkan ketika melihat Boa Hancock usianya sudah dewasa.

Sehingga Monkey D. Luffy sudah tidak kaget lagi dengan hal demikian, apalagi disituasi yang mana ia berada di suatu pulau yang baru ia jumpai misalnya Amazon Lily.

Pasalnya manakala bertemu Hancock tak memakai pakaian, Hancock sedang Mandi dan pertemuan itu tidaklah sengaja. Sedangkan saat melihat Nami, itu adalah kesengajaan.

Sehingga Luffy tahu bagaimana bersikap manakala tidak sengaja melihat wanita cantik di depannya telanjang, itu artinya ia sebenarnya tahu dan sudah dewasa.

Selain itu, pada saat bertemu Hancock pertama kalinya di pemandian saat ia jatuh, kemungkinan saat itu Luffy juga dibuat bingung karena memang itu tidak disengaja.

Ia saat itu juga lebih terfokus pada teman-temannya dan ingin bertemu dengan mereka daripada melihat hal-hal yang menurutnya akan membuat cita-citanya menjadi raja bajak laut gagal.

Selain itu juga Luffy yang sudah bertarung dengan musuh-musuh kuat, ia pastinya tahu akan adanya marabahaya sekalipun hal itu datang dari wanita cantik.

Jadi ia pun tidak mau lengah meski ada wanita cantik di depannya telanjang.

Komentar