Anime Boruto Episode 209 Tidak Tayang, Ternyata Karena Olimpiade di Jepang

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Jadwal anime Boruto: Naruto Next Generations tayang pada setiap hari minggu, namun pada episode 209 yang harusnya rilis pada Minggu, 25 Juli 2021 ternyata jadwalnya ditunda.

Penundaan tersebut lantaran negara Jepang sedang menggelar event olahraga bertaraf internasional, yakni Olimpiade.

Sedang TV Tokyo, yang merupakan salah satu stasiun televisi di Jepang sepertinya turut menyorot gelaran event olahraga bertaraf internasional itu.

Oleh sebab itu, maka Anime Boruto tidak tayang pada Minggu sore kemarin di saluran TV tersebut.

Mengenai penayangan kembali, Cilacap.info belum mengetahuinya, namun berdasarkan yang kami temukan di beberapa laman dan media sosial, bahwa Anime Boruto akan tayang kembali pada 1 Agustus 2021 nanti.

Sembari menunggu animenya tayang pada bulan depan, tidak ada salahnya para fans untuk membaca spoiler di laman Cilacap.info.

Adapun spoiler yang kami buat ini bukan asal melainkan mengadaptasi dari manga aslinya yang telah tayang di Mangaplus.

Pada Episode 209, anime Boruto sepertinya akan menampilkan scene dimana Amado berniat meninggalkan Kara dan menghianati organisasi tersebut.

Kemana perginya Amado tentu saja akan menuju Konoha untuk menemui Hokage ketujuh alias Naruto Uzumaki seperti dalam manga Boruto chapter 44.

Namun ketika tiba di Konoha menaiki katak uap milik Kashin Koji, Amado bertemu dengan tim 10 yang beranggotakan Shikadai, Inojin dan Choco yang sedang latihan.

Amado yang bersandar di bawah pohon dengan posisi berdiri pun mengatakan terlebih dahulu kepada mereka bahwa latihan mereka hebat, dan Amado juga menanyakan apakah mereka memiliki senter.

Namun Shikadai mencurigai Amado sehingga ia mengeluarkan jutsu bayangan pada ilmuwan tersebut, namun Shikadai justru dibuat mati kutu oleh Amado hanya dengan alat sains ninja modern.

Komentar