Boruto & Himawari Bisa Kuasai Jutsu Secara Instan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Untuk menggunakan jutsu, seorang shinobi harus dengan pelatihan yang tidak mudah. Bahkan Naruto dan Hinata juga melakukannya dengan proses yang tidaklah instan.

Naruto dapat menggunakan Kage Bunshin, dan Rasengan juga tidaklah mudah, demikikan juga Hinata, mereka membutuhkan latihan yang berat dan membutuhkan waktu tahunan.

Demikian halnya utuk menguasai Doujutsu Byakugan, bahkan Hinata harus melalui pelatihan yang berat. Tapi tidak halnya dengan Himawari, ia tiba-tiba saja dapat mengaktifkan Byakugan manakala Boruto merusak Boneka kesayangannya.

Naruto pun menyaksikan dengan kedua matanya sendiri saat Himawari marah dan mengunci Boruto dengan Byakugan.

Naruto pun lari untuk melindungi Boruto yang akirnya perut Naruto jadi sasaran pukulan Himawari.

Dalam anime dan manga Boruto: Naruto Next Generations selain para generasi muda shinobi konoha begitu cepat menguasai berbagai teknik taijutsu, jutsu dan lain-lain, pada series ini juga diperkenalkan alat ninja ilmiah modern.

Dimana tanpa menggunakan chakra dan menguras chakra dengan adanya alat ninja ilmiah tersebut semua orang dapat menggunakan berbagai jutsu.

Memang anime Boruto cukup keren karena memberikan warna bbahwa zamannya sudah berubah dan lebih modern, namun perjuangan Naruto dan kawan-kawan menurut Cilacap.info lebih epick dibanding perjuangan para jagoan ninja dalam manga dan anime Boruto.

Malah jika menilik kembali anime Naruto dan melihat para jagoan di era Boruto, mereka seperti melemah kekuatannya.

Hal tersebut bukan karena efek mereka sudah menjadi ayah atau ibu, namun memang sengaja dibuat demikian agar anime dan manga Boruto dapat berkembang.

Istilahnya para shinobi Konoha masa sebelumnya seolah dilemahkan atau kena nerf dari sang kreator manga itu sendiri.

Namun meski ada alat ninja ilmiah modern bukan berarti era shinobi akan berakhir di generasi Boruto.

Komentar