Cerita Horor dari Pendaki Gunung Slamet

by
Indonesia

Setiap orang tentunya memiliki hobi yang berbeda-beda, itupun juga berlaku untukku. Mendaki gunung adalah salah satu hobi utamaku dibanding dengan hobi-hobiku yang lain.

Menurutku mendaki gunung itu candu, karena disaat mendaki banyak hal yang aku dapatkan. Banyak hal yang aku dapatkan mulai dari : sahabat baru, ketenangan jiwa dan pastinya adalah pemandangan yang sangat luar biasanya indahnya.

Pemandangan yang indah bisa berupa lautan awan, matahari tengelam dan terbit dan padang rumput atau gamparan sabana yang luas tentunya.

Mendaki kapan sih mulai hobi mendaki ????

Mulai candu mendaki itu saat masih duduk di SMA, saat itu sih ikut-ikut temen eh h h h akhirnya candu deh mendaki gunung.

Setiap gunung tentunya mememiliki cerita sendiri-sendiri tentunya. Dari yang lucu sampai yang angker. Mendaki gunung tentunya juga harus memiliki fisik yang kuat dan peralatan yang lengkap tentunya.

Dimana sih cerita mendaki paling berkesan atau paling yang gak bisa di lupakan ????

Setiap gunung yang aku daki memiliki cerita sendiri-sendiri. Misalnya saat mendaki di Gunung Lawu ada 1 temenku hilang karena memiliki niat buruk dan akhirnya disesatkan oleh makhluk tak kasat mata.

Cerita dari temanku yang hilang dih katanya dia semaleman jalan tapi akhirnya dia kembali ketitik yang sama, kemudian dia lelah akhirnya tidur dan dalam mimpinya. Katanya dia didatengi kakek-kakek tua berbaju putih dan berjanggut panjang, eh setelah terbangun dia baru sadar kalu dia istirahat di atas kuburan.

Ada lagi cerita saat aku mendaki di Gunung Sindoro. Saat itu cuma membawa peralatan mendaki seadanya, gak bawa kompor, tenda dari terpal, makan cuma bawa mie dan roti dan paling dialnya adalah dari awal mendaki sampe turun hujan terus. Tapi saat itu aku bisa melihat petir ke luar dari awan karena awannya di bawah pengelihatanku. Sampai puncak temenku tergelincir dan jatuh dan aku cuma bisa melihat berdoa, tanpa bisa menolong karena saat itu aku terkena hipo.

Komentar