Cerita KKN di Desa Penari mirip KKN Berhantu

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Cerita KKN di Desa Penari hampir mirip dengan kisah KKN berhantu di forum Kaskus, dimana di dalam cerita ada juga berlokasi di dalam Hutan. Tidak hanya itu, sendang dan batu keramat juga dikisahkan dalam cerita KKN Berhantu.

Tulisan tersebut sebetulnya belum rampung, entah berniat untuk dirampungkan atau tidak oleh penulisnya. Namun kisah KKN Berhantu amat mirip seperti di Cerita KKN di Desa Penari.

Kalau KKN di desa penari ada BB+ dengan kisah Bima dan Ayu, Di Dalam Hutan, ada Batu Keramat, Sendang, Hantu (Badarawuhi). Begitu juga di dalam KKN berhantu.

Padahal cerita KKN Berhantu juga tak kalah menarik, tapi ceritanya seperti belum rampung. Padahal banyak juga yang menanti kelanjutan kisah tersebut.

Kisah itu ditulis oleh pemilik akun dengan nama kepada.dirinya di kaskus pada tahun 2015.

Ceritanya Alvin adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas yang ada di indonesia yang punya hobi atau kesenangan berbisnis online seperti Forex.

Atas keasikannya tersebut sehingga ia telat merampungkan kuliahnya, ia lalu diminta untu mengikuti KKN oleh pihak dari universitasnya. Apabila tidak mengikuti maka dia akan di DO.

Lalu Alvin mengajak temannya Irfan, awalnya irfan menolak, namun karena dibayarkan untuk ikut KKN akhirnya Irfan mau mengikuti alvin.

Mereka KKN di dalam hutan yang terdapat sendang, benda-benda keramat dan juga tempat-tempat angker.

Keduanya heran karena rajin sekali diganggu makhluk tak kasat mata (hantu). Setiap diganggu hantu mereka selalu pergi ke pak tani yang juga katanya adalah orang pintar.

Hantu yang kerap mengganggu yakni sesosok wanita berbaju merah bermuka rusak dan bau busuk yang menghuni batu besar.

Komentar