Harta Minato Dikorupsi Hiruzen Sarutobi Viral Kenapa Naruto Tidak Marah?

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Tulisan Penggemar atau fans anime manga Uzumaki Naruto terkait Hiruzen Sarutobi yang mengkorupsi harta Minato viral di media sosial.

Namun entah siapa yang pertama kali membuat artikel dan argumen mengenai dugaan korupsi yang dilakukan oleh Hokage Ketiga itu.

Yang pasti ide tersebut datang dari pemikiran fans dengan argumen yang mungkin bisa diterima para fans berdasarkan flashback tayangan anime dan manga Naruto.

Secara Minato adalah Hokage Keempat yang tentunya memiliki penghasilan sebagai pejabat Konoha, belum lagi dia sebelum menjadi Hokage adalah Jounin (Sensei).

Namun suatu peristiwa yang mengharukan terjadi saat dirinya menjadi Hokage yang saat itu ia juga dikaruniai bayi laki-laki dari rahim istrinya.

Saat itu Kyuubi yang berada dalam diri Kushina yang merupakan Jhincuriki dikeluarkan oleh Obito yang menyelinap masuk ke ruangan dimana Kushina melahirkan anak.

Kemudian Kyubi dikendalikan Obito dan mengamuk di Konoha, Rubah tersebut mengamuk karena pengaruh Sharingan Obito, Minato pun tidak punya pilihan lain saat itu selain menyegel rubah ekor sembilan ke dalam tubuh anaknya yang baru dilahirkan oleh Kushina dengan jurus terlarang dewa kematian dan ia pun juga mati bersama istrinya.

Sepeninggal Minato, kemana larinya harta milik Minato tersebut dan mengapa masa kecil Naruto begitu menyedihkan dan tidak memiliki uang bahkan jajan seperti anak-anak lainnya?

Mungkin Yondaime Hiruzen Sarutobi memiliki alasan kuat dan meyakini bahwa suatu saat nanti Naruto akan menjadi ninja yang hebat dari hasil latihan yang dilakukannya dengan gigih.

Adapun bilamana ia memberikan warisan Minato pada Naruto, bisa jadi hal ini akan membuat ketergantungan Naruto pada harta tersebut yang akan berdampak pada Naruto itu sendiri.

Komentar