Jadwal Boruto Episode 193, Rapat Para Kage

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Mengadaptasi Chapter 26, Episode Boruto: Naruto Next Generations yang masih tayang yakni mengisahkan tentang Kawaki yang kini berada di Konoha dan akan tinggal bersama keluarga Naruto Uzumaki.

Episode 193 kali ini berjudul “Tinggal Bersama” dan akan rilis pada Minggu, 04 April 2021 besok.

Sebelumnya pada Episode 192, Kawaki dirawat paska pinsan manakala mencoba kabur dari Konoha.

Dalam episode kemarin, Kawaki terbawa mimpi tentang kisah hidupnya kelam yang diperlakukan semena-mena oleh ayahnya hingga Jigen membelinya untuk dijadikan wadah Otsutsuki Isshiki.

Sedangkan pada Episode 193 yang akan tayang besok, sepertinya para Kage ke Konoha menggelar rapat guna memberikan masukan dan memutuskan apakah Kawaki dapat tinggal di Konoha bahkan dijadikan anak angkat oleh Naruto.

Shikamaru tak sepandapat dengan Naruto, pasalnya meski anak-anak, Kawaki sangat berbahaya.

Selain itu alasan lainnya, yakni Shikamaru beranggapan bahwa organisasi Kara dapat datang sewaktu-waktu dan akan merebut kembali anak tersebut.

Sehingga anak itu harus terus diawasi, namun pengawasan ini membuat Shikamaru berfikir, bahwa sepanjang sejarah baru kali ini ada anak dari anggota musuh kemudian diawasi oleh seorang Hokage.

Baik Naruto maupun Shikamaru sepertinya betul-betul memikirkan tentang anak tersebut, sehingga para kage harus dikumpulkan untuk membuat kesepakatan.

Saat para Kage dari 5 desa berkumpul, tampak Katasuke memberikan penjelasan tentang Kawaki dan Karma yang ada di tangan kirinya.

Gaara selaku Kazekage Sunagakure yang juga seorang Jhinchuriki sepakat dengan rencana Naruto yang tidak menahan anak berbahaya (Kawaki).

Kemudian hal itu juga disepakati oleh Para Kage dari desa lainnya.

Komentar