Katak Kuchiyose Naruto Belum Dikeluarkan di Seri Boruto

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Naruto di serial anime dan manga Boruto belum pernah mengeluarkan hewan kuchiyose katak dari gunung myobuko.

Padahal saat Naruto kecil ia kerap menggunakan Kuchiyose demikian juga manakala selepas berlatih 2 tahun bersama Jiraiya, Naruto sering menggunakan Kuchiyose hingga perang dunia shinobi ia juga menggunakannua.

Adapun pertama kalinya Naruto setelah menandatangani kontrak di sebuah gulungan tak serta merta langsung berjalan mulus.

Bahkan manakala ia memanggil katak malah yang muncul adalah anak katak yang baru menetas.

Adapun ia berhasil memanggil Gamabunta yang merupakan ketua katak yakni pada saat ia jatuh ke jurang yang sangat dalam dan merupakan kesengajaan Jiraiya mendorong Naruto agar dapat memanggil katak Kuchiyose.

Jiraiya mengetahui bahwa dengan cara tersebut Naruto dapat mengeluarkan chakra yang besar dari Kyubi untuk memanggil katak dari gunung Myobuko.

Kemudian saat mencoba mengejar Sasuke saat bertarung melawan Gara, dia malah memanggil katak Kecil bernama Gamakichi yang merupakan anak dari Gamabunta.

Kemudian saat Sukaku muncul yang mengendalikan gara dalam bentuk sempurna dan cukup besar ia juga berhasil memanggil Gamabunta saat gara membungkus naruto dengan pasirnya.

Diketahui, dalam Naruto Shippuden, Gamakichi sudah besar dan memiliki jutsu seperti api.

Gamakichi juga mempunyai adik bernama Gamatsu yang pernah dipanggil oleh Naruto.

Tak hanya itu, bahkan Naruto saat melawan pain juga membawa 5 katak yang masing-masing memiliki kempapuan dan jutsu seperti ninjutsu, taijutsu, genjutsu.

Namun di seri Boruto, Cilacap.info tidak menjumpai Naruto menggunakan Kuchiyose Katak seperti dulu, yang kami temui adalah Konohamaru yang memanggilnya.

Dan ada satu lagi Cyborg buatan Amado yang merupakan klon dari Jiraiya yang juga dapat memanggil katak kuchiyose yakni Kashin Koji.

Komentar