Spoiler Anime Boruto Episode 209, Amado ke Konoha

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Dalam episode 208 tim tujuh plus Kawaki telah kembali ke Konoha dengan membawa Hokage ketujuh dari dimensi lain.

Dalam episode tersebut, Mereka bertarung dengan kemampuan penuh dengan inner Kara yang bernama Boro yang menjaga Naruto yang dikurung dalam sebuah wadah hitam.

Meski telah menggunakan seluruh kemampuan yang mereka miliki, Boro tidak bisa dikalahkan, bahkan meski badannya telah hancur dia meregenerasi tubuhnya kembali.

Bahkan meski Sarada telah berhasil menghancurkan otak dari alat sains ninja yang ada di dalam tubuh Boro, tubuh Boro malah membesar dan tidak terkendali.

Sarada yang mencoba menyerang Boro justru tertangkap dan akan diremas oleh Boro, melihat itu Boruto bergegas menendang tangan Boro sehingga Sarada pun terselamatkan.

Kondisi yang mengerikan kini berbalik pada Boruto, ia dihajar habis-habisan oleh Boro dengan meninju Boruto hingga pukulan tersebut sampai seperti lubang.

Dalam situasi seperti itu, Momoshiki Otsutsuki mengendalikan tubuh Boruto dan berhasil mengalahkan Boro dengan Rasengan Karma yang ukurannya cukup besar.

Boro pun kalah, dan mereka kemudian membawa Naruto kembali ke Konoha dengan membuka portal ruang dan waktu dari karma Boruto dan Kawaki.

Hokage pun kemudian dirawat di rumah sakit Konoha demikian juga Sarada dan Kawaki.

Hokage pun telah siuman dan tim 7 menceritakan mengenai detail mereka melawan Boro.

Sedangkan mengenai tayangan anime Boruto episode 209 yang akan tayang, Amado yang merupakan ilmuwan di Kara mulai merencanakan menuju Konoha.

Amado memutuskan untuk pergi ke Konoha dan menghianati Kara, karena ia sendiri sebenarnya tak cocok dengan organisasi Kara, terlebih kepada Jigen yang merupakan wadah Otsutsuki Isshiki.

Ia pun ke Konoha dengan menaiki katak kuchiyose Kashin Koji yang tidak lain adalah Cyborg buatannya.

Komentar