Sumire Kakei Ulang Tahun, Simak Profil dan Kisahnya

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Karakter anime manga di Boruto, yakni Sumire Kakei atau Shigaraki lahir pada tanggal 12 Juni, dan kini ia telah genap berusia 12 tahun.

Berbicara mengenai Sumire tentu saja ada yang unik sebab ia memiliki nama asli Shigaraki seperti nama belakang ayahnya, yakni Tanuki Shigaraki.

Pasti ada yang bertanya-tanya mengapa nama gadis yang mempunyai peran spesial di Manga Boruto ini nama belakangnya menjadi Kakei.

Ternyata perubahan nama tersebut agar ia diterima oleh banyak orang, sehingga tidak dianggap sebagai anak dari organisasi yang keberadaanya di asingkan dari konoha.

Diketahui, ayah Sumire yakni Tanuki Shigaraki punya sejarah kelam yang mana ia adalah anggota Anbu Root pengikut Danzo Shimura.

Anggota tersebut melakukan penyelidikan rahasia tentang jejak-jejak peninggalan Kaguya dan kekuatan tersembunyi, sedangkan Tanuki merupakan orang yang sangat dipercaya oleh Danzo untuk melakukan penelitian mengenai sel dari Hashirama Senju salah satunya yakni untuk menciptakan Gozu Tenno.

Namun Danzo tewas terbunuh, sehingga organisasi tersebut juga berhenti dari melakukan penelitan lanjutan. Tapi hal tersebut telah diketahui oleh Konoha, sehingga sebelum menjadi organsisi yang melangkah lebih jauh dan dapat membahayakan, pada akhirnya anggota nya pun diasingkan.

Paska pengasingan itu, salah satu anggota yang bernasib malang yakni keluarga Tanuki Shigaraki. Bahkan istrinya meninggal dalam kehidupan yang sulit dan sangat miskin, diaamping itu kondisi kesehatan istrinya terus memburuk.

Meski Tanuki tak memiliki kekuatan yang dapat mengalahkan lawannya, namun ia tergolong cerdas dalam peneliatan, maka tak ayal Danzo mempercayainya.

Berbekal penelitan itu dan kekecewaan pada Konohagakure, ternyata dia masih melanjutkan penelitannya meski telah diasingkan, namun dengan maksud untuk membalaskan dendam pada Konoha.

Komentar