Teori: Hancurnya Konoha di Masa Depan dan Kawaki Duel dengan Boruto

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Dalam pembukaan Manga Boruto: Naruto Next Generations kita disuguhi adegan dimana Boruto duel dengan melawan Kawaki dan tampaknya saat pertarungan tersebut, Boruto sudah besar.

Kawaki terlihat menggunakan tongkat sedangkan Boruto menggunakan Pedang dan jubah milik Sasuke.

Namun terkait pedang yang digunakan Boruto entah itu benar milik Sasuke atau pedang yang diberikan oleh Katasuke.

Mereka berdua bertarung di atas patung para Hokage dengan kondisi patung para Hokage telah Hancur bahkan desa Konoha pun tampak hancur.

Boruto mengatkan pada Kawaki bahwa ia tak menyangka jika Kawaki sekuat itu. Sedangkan Kawaki mengatakan bahwa akan mengirim boruto ketempat Hokage ketujuh yakni Naruto.

Berdasarkan tampilan manga chapter kesatu, tertulis bahwa keduanya adalah pejuang yang sedang bertarung.

Secara teori dari adegan tersebut, bahwa kemungkinan keduanya telah mengalahkan para Otsutsuki dan para wadah Otsutsuki, sebagaimana Naruto dan Sasuke dulu usai melawan Kaguya yang kemudian duel.

Pasalnya jika menilik manga Boruto alurnya hampir mirip dengan serial Naruto dulu, sehingga bisa jadi hal di atas memang benar.

Dan jika benar seperti yang di atas, kemungkinan Kawaki usai perang melawan Otsutsuki belum puas, sehingga dia ingin bertarung untuk menghakhiri era Shinobi.

Sebagaimana Sasuke saat bertarung melawan Naruto, hal itu disebabkan karena Sasuke ingin agar Konoha seperti harapannya, kemungkinan demikian juga dengan Kawaki.

Sedangkan Boruto yang mendengar kata-kata Kawaki kemudian bangkit dan mengatakan bahwa dirinya adalah masih seorang Ninja (Shinobi) seraya memasang ikat kepala dan mengaktifkan jougan.

Jadi tak mungkin apabila ada yang beranggapan bahwa Boruto justru yang menjadi jahat (Villain) di masa depan dengan berbekal flashback bahwa Boruto pernah mengatakan ingin mengikuti jejak Sasuke dan kemudian mengasingkan diri untuk menebus dosa.

Komentar