Cara Nonton Anime dan Baca Manga Naruto Boruto

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Nonton anime Naruto di youtube memang bisa, namun kebanyakan kita juga kesulitan ketika mencari yang full HD.

Anime dengan layar kecil dan disisipi bingkai yakni karena agar tidak terkena copyright atau peringatan dari Youtube.

Adapun jika tetap mengunggahnya tanpa pengeditan, maka video-video akan terkena copyright.

Terkini di Youtube untuk menonton anime Naruto dan Boruto episode tertentu juga sulit, kemungkinan tayangan episode yang telah atau pernah diunggah oleh para youtuber kini video-video tersebut telah terkena peringatan.

Oleh sebab itu, jika ingin menonton atau baca manga baik melalui aplikasi atau online bisa dengan mengunduh aplikasi dan mengunjungi website yang di dalamnya juga terdapat Anime Naruto dan Boruto serta manganya.

Adapun cara nonton anime Boruto yang pertama, bisa dengan mengunduh aplikasi bernama IQIYI atau crunchyroll di Playstore.

Untuk menonton anime Naruto Boruto juga bisa ditonton secara online di crunchyrolldotcom.

Adapun jika ingin melihat anime Boruto: Naruto Next Generations dengan teks berbahasa indonesia, anda bisa mengunjungi beberapa situs salah satunya anaboy.

Di anaboy, memang suara karakternya tetap menggunakan bahass jepang, namun di semua episode ada teks bahasa indonesianya.

Kemudian untuk melihat dan membaca manga Boruto secara legal anda juga bisa membacanya dengan mengunjungi alamat website mangaplus.shueisa.co.jp.

Komentar