Code Rencanakan Membunuh Naruto dan Jadikan Boruto Makanan Juubi

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Spoiler manga Boruto chapter 59 bocor, dimana code berniat membunuh Naruto dan menjadikan Boruto makanan Juubi dengan bantuan Eida dan Cyborg baru yakni Daemon. Akan tetapi code sepertinya tidak akan membunuh Kawaki.

Bagi Code, Kawaki adalah sosok yang dihormati karena berhasil mengalahkan Isshiki Otsutsuki yang menurutnya adalah dewa meskipun Naruto dan Sasuke punya andil dalam pertarungan tersebut namun ia mengecualikannya pada Kawaki, sehingga ia tidak akan membunuh Kawaki.

Sedangkan disisi lain Eida justru mengincar hati Kawaki untuk dijadikan kekasihnya, dan itu permintaan Eida pada Code jika ia menginginkan bantuannya.

Eida pun tidak ingin terburu-buru dalam merencanakan siasat pembunuhan Naruto dan menyerang Konoha, ia membutuhkan kekuatan lain selain Code yakni adiknya sendiri yakni Daemon.

Dalam manga chapter 59, mengenai sosok Daemon juga dijelaskan bahwa dia memiliki kekuatan khusus yakni dapat membalikan serangan lawannya.

Sehingga apabila ia terdesak sedangkan code tengah bertarung, ia masih bisa ditolong oleh Daemon.

Bocoran manga kali ini cukup menarik, pasalnya para villainnya memiliki kekuatan yang sulit untuk dikalahkan.

Code yang memiliki karma putih cukup kuat, Eida juga memiliki kemapuan mata yang dapat meramal seseorang di masa kini termasuk apa yang akan direncanakan olehnya. Ditambah lagi dengan kemunculan Cyborg baru bernama Daemon yang dapat membalikan serangan lawannya.

Pertanyaannya akankah Naruto jika berhadapan dengan mereka akan menang apalagi sang hokage sudah tidak memiliki chakra kyuubi karena kurama telah mati, sedangkan Sasuke kehilangan Rinnegan karena tertusuk kunai saat Boruto dirasuki Momoshiki.

Sepertinya dua pahlawan perang dunia shinobi keempat itu keduanya atau salah satu diantaranya akan kalah entah itu Naruto maupun Sasuke atau malah kedua-duanya.

Komentar