Sering Memakan Korban Begini 10 Kisah Mistis Tol Cipularang

by
Indonesia

Liburan ke Bandung rupanya tidak berjalan bahagia. Si anak justru kerap kali diam, tampak murung dan pucat. Menyadari ada yang aneh pada anaknya, kedua Orang Tuanya memutuskan kembali ke Jakarta pada hari Minggu sekitar pukul 10 malam dan di anak meminta untuk kencing lagi di lokasi yang sama.

Rasa panik mulai timbul pada Orang Tuanya karena di anak yang ke luar untuk kencing tiba-tiba menghilang. Satu jam kemudian mereka menghubungi petugas tol dan disebutkan di anak tiba-tiba ada di pos jaga.

Betapa kagetnya kedua Orang Tua itu saat petugas memberitahu jika anak mereka sudah ada di pos jaga tol Cipularang selama dua hari semenjak Jumat malam. Lalu siapa yang ikut ke Bandung?

3. Melintasi Jalur Iblis

Sebuah kisah dialami seorang musisi Bandung pada 1 Juni 2008 silam. Saat itu dia bersama istrinya serta seorang teman bersama istri dan anaknya melakukan perjalanan ke dari Jakarta ke Bandung melalui tol Cipularang.

Keanehan mulai terjadi saat memasuki KM 64 tiba-tiba temannya mencium bau darah dan istri temannya meneriakkan ada kereta api berjalan di bagian kanan jalan yang normalnya di jalur KM 64 tidak ada jalur kereta.

Sedetik setelah kejadian aneh itu pria ini menyadari jika dia sudah berada di jalur berlawanan dengan truk besar di depan dan samping membunyikan klakson kencang.

Beruntung bagi pria ini karena dia berhasil menyeimbangkan kecepatan tepat di saat truk fuso beberapa meter di depannya. Setelah berhasil menguasai diri, pria ini menyadari jika dia sudah berada di KM 70 yang berarti hanya dalam beberapa detk dia sudah melompat sejauh 6 kilometer saja.

Komentar