Spoiler Boruto Chapter 60, Amado Tidak Memiliki Niat untuk Menghancurkan Konoha

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Manga Boruto Chapter 60 akan dirilis hari ini di mangaplus sekira pukul 22:00 WIB, namun spoiler telah muncul sejak tanggal 16 juli kemarin.

Meski belum mendapatkan manga chapter 60 resminya, tidak ada salahnya jika kita membahas spoiler yang muncul di internet.

Dalam adegan yang bocor, dijelaskan bahwa Sumire mencurigai gelagat Amado yang bisa jadi dalam pikiran Sumire, bahwa Amado memiliki niat buruk pada desa Konoha.

Namun Amado sepertinya dapat membaca apa yang dipikirkan Sumire, ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niatan untuk menghancurkan Konoha, justru Amado ingin membantu Konoha dengan menciptakan Cyborg baru atau menamkan Karma murni pada Kawaki.

Sehingga bilamana Code menyerang Konoha, Cyborg baru atau Karma murni yang ditanamkan pada Kawaki dapat meningkatkan kekuatan untuk Konoha dan siap untuk menghadapi code.

Sebab diketahui bahwa kekuatan Konoha saat ini begitu lemah karena 2 ninja terkuat telah kehilangan suatu yang berharga. Yakni Naruto talah kehilangan Kurama karena mode Baryon dan Sasuke kehilangan Rinnegan.

Dengan berkurangnya kekuatan 2 ninja tersebut, kecil harapan untuk menang melawan code.

Oleh sebab itu, Amado memikirkan rencana dan cara yang paling tepat untuk membantu Naruto dan Sasuke.

Sehingga asumsi kami, bahwa Amado ini sebenarnya baik dan tidak akan membelot di masa depan.

Amado juga bahkan menunjukan tekad Jiriaya dan terinspirasi dengan guru dari Naruto tersebut, buktinya Amado menciptakan Cyborg dengan kloningan Jiraiya.

Jika spoiler ini sama dari rilis aslinya, maka Teori yang kami tulis dalam postingan sebelumnya dengan judul Amado menciptakan Kashin Koji untuk perubahaan cukup tepat dan akurat.

Pasalnya postingan teori tersebut kami publish bahkan sebelum ada spoiler chapter ke-60.

Komentar