Info Kisah Menarik

One Piece Hampir 2,5 Dekade Mengapa Luffy Belum Menikah Seperti Naruto

Naruto sudah menikah dengan Hinata dan punya anak kapan Luffy dan Boa Hancock
Naruto sudah menikah dengan Hinata dan punya anak kapan Luffy dan Boa Hancock

CILACAP.INFO – Dua manga karya orang Jepang yakni One Piece dan Naruto dimulai hampir pada tahun yang tidak jauh berbeda.

Untuk Manga One Piece akan berusia 2,5 Dasawarsa / Dekade (25tahun) pada 22 Juli 2022 Nanti jika dihitung mulai awal terbit di majalah Shonen Jump. Sebab Manga One Piece mulai terbit pada 22 Juli tahun 1997.

Sedang pada tahun 1997 Manga Naruto baru dibuat dan pada tahun 1999 Manga ini diterbitkan di majalah Shonen Jump.

Kreator Komik (Mangaka) One Piece adalah Eiichiro Oda dan untuk Mangaka Naruto adalah Masashi Kishimoto.

Kedua manga ini punya tokoh yang telah populer dikalangan para Wibu, satunya adalah seorang shinobi / ninja dan satunya lagi adalah Bajak Laut. Dia adalah Monkey D Luffy di One Piece dan Uzumaki Naruto di Naruto.

Namun Manga dan Anime yang telah tamat terlebih dahulu adalah Naruto dan kini dilanjutkan dengan kisah anaknya yang bernama Uzumaki Boruto.

Naruto telah menikah dengan sosok gadis yang cantik, lembut, baik hati dan merupakan anak bangsawan klan hyuuga dia adalah Hinata.

Dari pernikahannya itu, Naruto telah memiliki dua orang anak, yakni Himawari anak kedua, dan satunya lagi seperti yang telah disebutkan di atas, yakni Boruto.

Berbading terbalik dengan manga One Piece, manganya belum juga tamat dan sang tokoh utama masih belum diketahui akan dibuat menikah atau tidak oleh Eiichiro Oda.

Jika akan dibuat menikah, Luffy digadang-gadang akan menikahi salah satu dari dua wanita tercantik dalam ankme dan manga One Piece, siapa lagi kalau bukan Boa Hancock atau Nami.

Namun sepertinya dari dua gadis cantik tersebut, Luffy akan menikah dengan Boa Hancock karena telah diperlihatkan chemistry nya meskipun Luffy tidak sering bertemu Boa Hancock.

Jika dengan Nami tentu saja Luffy sering bertemu karena Nami merupakan anggota atau kru bajak laut topi jerami. Namun karena sering bertemu belum tentu keduanya berjodoh.

Buktinya banyak anime yang seperti itu, salah satunya di Anime Naruto, dimana sang tokoh utama yang sering bertemu Sakura bahkan menyukainya endingnya justru menikah dengan Hinata.

Bisa jadi Luffy pun akan demikian, dia akan menikahi Boa Hancock karena telah berjasa dan menolongnya. Selain itu Boa Hancock juga baik.

Meski Kebaikan Boa Hancock ada maunya, yakni demi meluluhkan hati Luffy, itu sudah sebagai bukti bahwa dia brnar-benar mencintai Luffy, hanya saja Luffy masih belum peka.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait